5 Celana Kerja Hitam Terbaik untuk Wanita Bekerja dan Bergaya

Rabu, 02 Desember 2020 - 14:07 WIB
loading...
5 Celana Kerja Hitam Terbaik untuk Wanita Bekerja dan Bergaya
Celana hitam adalah kombinasi sempurna antara gaya dan formal. / Foto: Ilustrasi/Pantso
A A A
JAKARTA - Sepasang celana kerja hitam yang pas adalah mutlak yang harus dimiliki untuk penggunaan profesional dan pribadi. Celana hitam adalah kombinasi sempurna antara gaya dan formal, dan yang terbaik adalah Anda dapat menemukan berbagai gaya dan ukuran untuk memilih salah satu yang sesuai dengan tipe tubuh Anda.

(Baca juga: Terserang Vertigo? Coba Atasi dengan Lima Pengobatan Rumahan Ini )

Ini adalah pakaian paling populer untuk bekerja, namun juga serbaguna untuk kencan makan malam atau kumpul-kumpul dengan teman. Saat Anda memasangkan blus yang tepat dengan celana kerja hitam dan memilih sepasang sepatu high heels atau hak tinggi, hasilnya akan sempurna namun nyaman.

Berikut lima celana kerja terbaik untuk wanita yang sangat cocok dengan gaya dan preferensi Anda dilansir dari Style Craze, Selasa (1/12).

1. Celana scrub

Definisi celana kerja berubah berdasarkan profesi seseorang, dan petugas kesehatan serta dokter residen membutuhkan celana scrub terbaik untuk rutinitas kerja intensif mereka. Celana ini memberikan kenyamanan dan kelenturan maksimum selama berjam-jam, serta memiliki banyak kantong yakni dua kantong kargo, kantong tempel depan, dan kantong belakang sehingga instrumen bedah Anda mudah dijangkau. Selain itu, celana scrub juga dilengkapi dengan tali serut fungsional, tidak mudah kusut dan terbuat dari bahan yang sangat lembut.

2. Celana bootcut

Celana bootcut adalah penyelamat bagi orang-orang dengan tubuh pendek dan kaki yang panjang dibandingkan dengan gaya lain yang dapat membuat kaki terlihat lebih panjang. Sepasang celana bootcut hitam dapat membantu Anda memperpendek tampilan kaki, terlebih karena ini adalah celana mid-rise. Terbuat dari 97% katun dan 3% spandeks, celana bisa melar sampai batas tertentu. Namun, jika Anda memilih ukuran yang tepat, kemungkinan besar akan pas dengan sehingga Anda tidak harus mengandalkan kelenturannya. Untuk melengkapi tampilan, kenakan kemeja setengah lengan dan wedges yang pas, dan Anda pasti akan membuat pernyataan di tempat kerja Anda.

3. Celana katun

Jika Anda mencari celana hitam yang bernapas, tidak ada yang bisa mengalahkan celana kerja berbahan katun di hari yang panas dan lembap. Celana jenis ini memiliki posisi yang santai dan lurus di paha, dan kaki sehingga pas di pinggang dan longgar di kaki memastikan Anda tidak merasa panas saat matahari terik. Anda dapat memutuskan untuk berdandan dan memasangkan celana serbaguna ini dengan blus payet pada malam kencan atau apa pun yang sesuai dengan acara tersebut. Karena celana ini tidak terlalu ketat, kantong celana dapat menyimpan ponsel, earphone, beberapa barang kecil, dan dompet Anda jika masuk melalui saku.

4. Celana pergelangan kaki

Celana panjang ini memiliki panjang pergelangan kaki dan potongan lurus. Anda bisa memadupadankan celana ini dengan atasan dan kaos yang berbeda sesuai acara, dan menambahkan sedikit warna dengan memilih blus warna-warni. Adapun yang Anda butuhkan hanyalah blazer yang disesuaikan dengan baik untuk melengkapi celana profesional ini untuk tampilan yang ramping dan canggih. Celana kerja high-waisted ini sangat cocok untuk membuat kaki terlihat lebih panjang sekaligus mencegah celana terinjak saat Anda membungkuk atau berjongkok.

(Baca juga: Tidak Perlu ke Jepang, Melon Pan Bisa Dibuat Sendiri di Rumah )

5. Celana skinny

Salah satu masalah paling umum yang dihadapi wanita hamil adalah menemukan celana yang memiliki keseimbangan yang tepat antara bersikap profesional dan nyaman. Celana kerja hitam yang nyaman ini terbuat dari kain lembut dan elastis, sehingga Anda bisa memakainya dengan mudah. Ini berpinggang tinggi untuk mengakomodasi perut Anda yang sedang tumbuh, dan membuat Anda tidak perlu repot berurusan dengan ritsleting dan kancing. Celana skinny dapat dikenakan bersama dengan gaun yang cocok untuk dipakai bekerja sehari-hari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)