Baru Dirilis, Debut Mini Album Kai EXO Puncaki Tangga Lagu iTunes

loading...
Baru Dirilis, Debut Mini Album Kai EXO Puncaki Tangga Lagu iTunes
Setelah dirilis, KAI naik ke puncak tangga lagu Album Teratas iTunes di 50 negara termasuk Kanada, Prancis, Denmark, Indonesia, Ukraina, hingga VIetnam. / Foto: AllKpop
SEOUL - Mini album debut solo Kai EXO bertajuk KAI sukses memuncaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Setelah dirilis, KAI naik ke puncak tangga lagu Album Teratas iTunes di 50 negara termasuk Kanada, Prancis, Denmark, Argentina, Australia, Brasil, Uni Emirat Arab, Selandia Baru, Singapura, Kamboja, Kolombia, Kosta Rika, Republik Dominika, Bahrain, Ekuador, Finlandia, dan Yunani.

(Baca juga: Dua Anggota Girl Group EVERGLOW Positif Covid-19 )

KAI juga merajai tangga lagu di India, Indonesia, Israel , Yordania, Kazakhstan, Makau, Malaysia, Malta, Bolivia, Mauritius, Meksiko, Mongolia, Belanda, Nigeria, Norwegia, Oman, Panama, Peru, Azerbaijan, Filipina, Qatar, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Brunei, Hong Kong, Slovenia, Afrika Selatan, Swedia, Taiwan, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

Seperti dilansir Soompi, Rabu (2/12), meski baru dirilis beberapa hari, KAI juga berhasi menempati posisi teratas di tangga lagu penjualan album digital untuk QQ Music China, KuGou Music, dan Kuwo Music. Kai merilis album perdananya dan melakukan debut solo resminya pada Senin 30 November 2020.



KAI berisi total lima lagu termasuk Hello Stranger, Reason, Amnesia, Nothing On Me, Ride or Die dan Mmmh. Mmmh menjadi lagu utama di mini album ini yang mengusung genre pop R&B dengan suara minimal dan melodi yang membuat ketagihan. Lirik lagu ini dengan percaya diri menggambarkan ketertarikan yang dirasakan seseorang kepada seseorang yang baru pertama kali bertemu.

Album ini mencerminkan keinginannya untuk membuka hati masyarakat umum. Melalui album ini, Kai ingin menunjukkan pesona, suara, dan tariannya serta sisi yang beragam sebagai artis dan manusia kepada masyarakat umum.Penyanyi 26 tahun ini menjelaskan bahwa dia secara pribadi memilih semua lagu yang ada di album sambil memikirkan apa yang paling cocok dengan nada vokalnya.

Untuk melengkapi penampilannya, Kai juga memikirkan penampilan apa yang bisa dia tunjukkan di atas panggung. Kai menjadi anggota EXO kelima yang melakukan debut solo setelah Baekhyun, Chen, Suho, dan Lay.



(Baca juga: Chef Juna Ternyata Dulu Pernah Sekolah Pilot Loh! )

"Saya menyukai album EXO lebih dari siapa pun, tapi saya berusaha keras untuk menampilkan lagu, tarian, dan gaya pakaian yang lebih saya sukai melalui album solo saya. Orang-orang di sekitarku berbeda. Saat melakukan promosi dengan EXO, saya dengan anggota yang tampan, tapi sekarang saya memiliki penari, jadi saya bertanya-tanya apakah orang bisa lebih fokus pada saya," kata Kai.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top