Lyodra Idol: Indonesian Idol Special Season Unik dan Menarik

Rabu, 02 Desember 2020 - 17:30 WIB
loading...
Lyodra  Idol: Indonesian Idol Special Season Unik dan Menarik
Lyodra berkesempatan berbagi pengalamannya di Idol Update, salah satu program RCTI+ yang dipandu host Rizky Danto. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lyodra yang merupakan juara Indonesia Idol X, namanya semakin berkibar. Nama gadis asal Medan ini kian dikenal dan diperhitungkan di belantika musik Tanah Air.

Lyodra berkesempatan berbagi pengalamannya di Idol Update, salah satu program RCTI+ yang dipandu host Rizky Danto. Idol Update merupakan program highlight Indonesian Idol Special Season yang berisi update atau informasi tentang Indonesian Idol, seperti siapa saja peserta yang berhasil mendapatkan Golden Ticket atau Funny & Best Moment peserta dengan judges.

( )

Lyodra mengatakan bahwa banyak perubahan dialami sejak dia mengikuti Indonesian Idol X. Dirinya dulu bukan siapa-siapa. Dan, saat ini Lyodra dikenal oleh banyak orang ketika dirinya menjadi juara 1.

Saat ditanya perasaan menjadi juara Indonesian Idol X, Lyodra menjawab, “Ya pastinya senang dan nggak terasa sekarang sudah ada Indonesian Idol Special Season.”

Sementara, terkait peserta audisi Indonesian Idol Special Season, Lyodra pun menjawab, ”Idol tahun ini unik karena acara yang bergengsi dan jarak antara Idol season ini sama kemarin dekat kan. Yang paling spesial di saat pandemi namun tetap berkualitas dan seru."

Lyodra juga menanggapi salah video satu kontestan Indonesian Idol Special Season yaitu Enrico asal Bali, yang merupakan fans Lyodra. Ketika Enrico audisi, tiba-tiba Lyodra datang dan memberikan dukungan buat dia.

( )

Nonton terus Idol Update bareng Lyodra hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)