Lima Film yang Mesti Ditonton saat Tak Bisa Tinggalkan Rumah

loading...
Lima Film yang Mesti Ditonton saat Tak Bisa Tinggalkan Rumah
Melakukan aktivitas rutin setiap hari dari rumah akibat pandemi Covid-19 membuat bosan, sehingga butuh hiburan yang bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah. / Foto: Ilustrasi/ist
JAKARTA - Melakukan aktivitas rutin setiap hari dari rumah akibat pandemi Covid-19 membuat bosan, sehingga membutuhkan hiburan yang bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah. Menonton film favorit di Netflix bisa menjadi salah satu opsi terbaik. Netflix menyediakan lebih dari 100 judul film Indonesia maupun luar negeri berbagai genre, mulai dari drama, komedi, hingga film dokumenter karya sineas ternama.

(Baca juga: Tempat Sudah Siap, Teuku Wisnu dkk Ajak Masyarakat Dirikan Rumah Tahfiz )

Untuk menambah kenyamanan dalam menikmati semua pilihan hiburan berkualitas, berikut rekomendasi film Netflix yang wajib ditonton berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Rabu (2/12).

1. #Alive



Film Korea Netflix yang berjudul #Alive dibintangi oleh Yoo Ah-in (Veteran, Chicago Typewriter, Six Flying Dragons) dan Park Shin-hye (You Are Beautiful, Pinocchio, Memories of the Alhambra). Berlatar belakang dunia yang modern, #Alive menceritakan mengenai dua manusia yang terjebak di kamar apartemen masing-masing dan sedang berjuang bertahan hidup dari ancaman wabah zombie.

2. Guru-Guru Gokil

Karya pertama dari produser Dian Sastrowardoyo, Guru-Guru Gokil menceritakan mengenai seorang laki-laki bernama Taat Pribadi (Gading Marten) yang penuh ambisi namun selalu gagal dalam upayanya meraih kesuksesan. Taat tidak memiliki hubungan baik dengan ayahnya yang seorang guru, namun ia sendiri terpaksa mengambil pekerjaan sebagai guru karena suatu keadaan.



Ketika terjadi pencurian gaji para guru di sekolahnya, Taat harus bekerja sama dengan sekelompok guru dan murid untuk mengambil kembali uang tersebut dari komplotan penjahat. Tidak hanya memproduseri film ini, Dian Sastrowardoyo juga ikut hadir sebagai pemain bersama-sama dengan Gading Marten, Faradina Mufti, Boris Bokir, Ibnu Jamil, dan Asri Welas.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top