Garuda Indonesia-Carex Lanjutkan Gerakan CarexGAforIndonesia

Rabu, 02 Desember 2020 - 20:40 WIB
loading...
Garuda Indonesia-Carex Lanjutkan Gerakan CarexGAforIndonesia
CarexGAforIndonesia merupakan bentuk kepedulian dan dukungan kepada pemerintah dalam upaya memberikan perlindungan kesehatan yang optimal bagi masyarakat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gerakan CarexGAforIndonesia, kolaborasi Garuda Indonesia dengan Carex, memperoleh respons positif sejak diluncurkan bulan lalu. Beranjak dari kesuksesan tersebut, Garuda Indonesia pun menambah 7 kota tujuan lagi, yakni Balikpapan, Lombok, Labuan Bajo, Manado, Makassar, Padang, dan Palembang.

(Baca juga: Tempat Sudah Siap, Teuku Wisnu dkk Ajak Masyarakat Dirikan Rumah Tahfiz )

CarexGAforIndonesia sendiri merupakan bentuk kepedulian dan dukungan kepada pemerintah dalam upaya memberikan perlindungan kesehatan yang optimal bagi masyarakat Indonesia yang akan melakukan penerbangan di masa pandemi. Dalam gerakan tersebut, disediakan personal health kit bagi penumpang Garuda Indonesia.

Penyediaan personal health kit ini berlaku pada 11 November-15 Desember 2020, dan hanya disediakan untuk penumpang rute domestik keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke 6 kota besar Indonesia antara lain Medan, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Kini, dengan adanya tambahan 7 kota tujuan, Garuda Indonesia yang melanjutkan kerja sama dengan Carex, menyediakan 100 ribu personal health kit buat penumpang Garuda Indonesia.

"Banyak penumpang yang merasa surprise ketika mendapatkan personal health kit ini pada saat boarding, seperti mendapatkan hadiah langsung, sehingga mereka sangat happy begitu melihat personal health kit yang berisi masker, hand gel dan voucher. Penumpang makin merasa aman dan nyaman selama dalam penerbangan," ujar VP Inflight Services Garuda Indonesia, Yanti Herlina R. Siregar dalam virtual conference, Rabu (2/12).

Pada kesempatan yang sama, Corporate Communication Director PZ Cussons Indonesia, Elly Mustrianita mengungkapkan bahwa CarexGAforIndonesia juga mendapat respons yang sangat baik dari konsumen Carex. "Terlihat dari banyaknya posting yang masuk ke media sosial kami," ungkapnya.

"Penumpang Garuda yang mendapatkan personal health kit ini tidak hanya mendapatkan kenyamanan dan keamanan selama penerbangan tetapi juga turut berbagi dengan memposting foto dengan personal health kit. Ini berarti sama dengan berdonasi Carex hand Santizer 50ml untuk diberikan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian kita semua dalam mengatasi pandemi Covid-19," paparnya.

Sementara itu, Sr. Brand Manager Personal Care PZ Cussons, Andy Santoso, menambahkan, perlindungan 2 kali yang diberikan Carex untuk menjaga kebersihan tangan tidak hanya melindungi tangan dari virus dan bakteri, tetapi juga menjaga kulit tetap lembut. Hal ini dikarenakan kandungan anti-bakteri alami Nectarol yang berasal dari Manuka Honey dan aloe vera sebagai pelembap alami.

(Baca juga: Lima Film yang Mesti Ditonton saat Tak Bisa Tinggalkan Rumah )

"Carex terus melakukan berbagai kegiatan untuk mencegah penyebaran pandemi dengan melakukan donasi, menjadi steering committee kampanye gerakan Hand Hygiene for all, berperan aktif memberikan informasi kesehatan tangan melalui media sosial dan lainnya. Kepedulian kita melindungi masyarakat Indonesia untuk menjadikan Indonesia lebih sehat dan terlindungi," ujar Andy Santoso.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3228 seconds (0.1#10.140)