5 Zodiak Ini Selalu Ingin Kesempurnaan

Kamis, 03 Desember 2020 - 13:38 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Selalu Ingin Kesempurnaan
Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Jika Anda tidak dapat fokus pada hal lain selain kekurangan kecil, maka Anda merupakan pribadi yang perfeksionis. Bahkan cacat sekecil apapun akan sangat mengganggu.

Ada beberapa orang yang santai dan suka mengacaukan hal-hal atau menjaganya tetap santai dan sederhana. Lalu, ada orang lain yang ingin semua baik-baik saja dan ingin sempurna. Apakah itu tugas yang mereka lakukan, tempat mereka berada, atau bahkan dalam hal ini, pakaian yang mereka kenakan. Semua harus pada tempatnya.

( )

Jadi, inilah lima zodiak yang tidak akan puas dengan apapun yang kurang dari sebuah kesempurnaan, seperti dilansir dari laman Pink Villa, Kamis (3/12).

1. Aries
Aries menetapkan standar tinggi untuk diri sendiri dan orang lain. Mereka bisa menjadi sangat kritis jika standar tersebut tidak dipenuhi. Aries terkadang dapat mengkritik diri sendiri sedikit terlalu keras karena tak mencapai tingkat kesempurnaan yang diinginkan.

2. Leo
Leo ingin menjadi yang terbaik. Mereka ingin mengikuti rutinitas. Semuanya harus direncanakan dan harus menjadi yang terbaik serta benar-benar sempurna.

3. Virgo
Virgo memiliki pikiran yang kuat dan keras kepala. Mereka berjuang untuk kesempurnaan. Entah itu tempatnya, orang lain, atau bahkan diri sendiri. Mereka ingin memperbaiki sesuatu sampai mereka mencapai tingkat kesempurnaan tertinggi.

4. Libra
Libra ingin tetap sederhana dan bahagia. Mereka ingin segalanya sempurna karena tidak ingin memberi orang lain kesempatan untuk menemukan kesalahan dalam apapun yang mereka lakukan.

(

5. Capricorn
Capricorn tidak akan pernah melakukan kesalahan. Jika mereka melakukannya, maka mereka akan mengerjakannya berulang-ulang sampai benar-benar sempurna.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)