Video Back Door Stray Kids Tembus 100 Juta Tayangan

loading...
Video Back Door Stray Kids Tembus 100 Juta Tayangan
Stray Kids. Foto/Soompi
SEOUL - Video musik "Back Door" milik Stray Kids telah disaksikan 100 juta penonton. Hingga Kamis (3/12) sekitar pukul 10.18 waktu Korea, video tersebut telah melampaui 100 juta penayangan di YouTube.

"Back Door" dirilis pada 14 September lalu pukul 18.00 waktu Korea, yang berarti butuh sekitar dua bulan, 18 hari, dan 16 jam untuk mencapai tonggak sejarah.

(Baca Juga: Baru Dirilis, Debut Mini Album Kai EXO Puncaki Tangga Lagu iTunes )

Menurut laman Soompi pada Kamis (3/12), "Back Door" adalah video musik ketiga Stray Kids yang mencapai 100 juta penayangan setelah "MIROH" dan "God's Menu". "God's Menu" memegang rekor sebagai yang tercepat hingga 100 juta penayangan dalam dua bulan 10 hari.



"Back Door" merupakan salah satu lagu di album terbaru Stray Kids yang berjudul "IN (IN LIFE)". Grup tersebut menekankan bagaimana lagu ini mengundang pendengar ke pesta dengan irama energiknya. "Karena ini adalah lagu lanjutan "God's Menu", kami ingin menciptakan getaran yang lebih menarik dibandingkan energi kuat yang diekspresikan melalui "God's Menu"," kata I.N, salah seorang Stray Kids.

Ketika ditanya tentang apa yang menginspirasi lirik unik lagu tersebut, 3RACHA menjelaskan bahwa mereka mendapatkan ide dari hal-hal yang dilihat dan dengar dalam kehidupan sehari-hari.

Changbin menambahkan, setiap kali memiliki ide, dia akan menuliskannya sebelum lupa. Sementara Han, dia menerima inspirasi dari film dan drama.



(Baca Juga: Noah Hadirkan Kemasan Konser Virtual 360 Derajat )

"Back Door" yang disusun bersama oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) adalah lagu yang menjanjikan suara seperti festival, menggunakan efek yang akan menyenangkan mata dan telinga.

Pendiri JYP Entertainment Park Jin Young memuji trio produksi grup tersebut, dengan mengatakan bahwa lagu itu dibuat dengan baik. "Kami bahkan lebih percaya diri karena kami sendiri menikmati lagunya," ujar 3RACHA.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top