BlACKPINK Akan Gelar Konser Virtual, Yuk Cek Harga Tiketnya!

Kamis, 03 Desember 2020 - 15:15 WIB
loading...
BlACKPINK Akan Gelar Konser Virtual,  Yuk Cek Harga Tiketnya!
BLACKPINK/ Foto: @blackpinkofficial
A A A
SEOUL - BLACKPINK akan menggelar konser bertajuk The Show secara virtual. YouTube Music telah mengumumkan konser live streaming yang menampilkan grup K-pop pada 27 Desember. Acara tersebut, secara eksklusif disiarkan di channel YouTube BLACKPINK dan akan mencakup pertunjukan pertama lagu dari album terbaru mereka, The Album yang dirilis pada Oktober lalu.

Anggota BLACKPINK, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé, juga akan melakukan siaran langsung di saluran YouTube pada hari Kamis pukul 21.00 PT untuk secara pribadi memperkenalkan The Show kepada penggemar mereka, Blink. Ini akan menjadi pertunjukkan akhir tahun yang spesial dari BLACKPINK untuk penggemar mereka.

Baca juga: Jin BTS Ulang Tahun, Penggemar Siapkan Iklan di Mana-mana, Termasuk di YouTube Indonesia

“Kami berharap semua orang dapat dengan nyaman menikmati konser live streaming pertama kami, The Show di rumah dan mudah-mudahan bergabung dalam beberapa fasilitas khusus yang telah kami siapkan bagi mereka yang bergabung dengan channel kami. Secara keseluruhan, kami sangat bersemangat untuk berbagi momen menyenangkan ini dengan Blink dan kami tidak sabar menunggu sampai The Show," kata BLACKPINK.

Penggemar sudah dapat membeli tiket untuk konser The Show di channel YouTube BLACKPINK. Di mana tiket terdiri dari dua kelas yakni standar seharga USD 29,99 atau Rp425 ribu dan plus seharga USD 39,99 atau Rp566 ribu untuk menonton konser virtual dan mengakses fasilitas keanggotaan lainnya termasuk emoji khusus dan konten di belakang layar. "The Show akan menjadi epik momen yang luar biasa," ujar Global Head of Music YouTube, Lyor Cohen dilansir dari Variety, Kamis (3/12).

Baca juga : Punya 23 Member, NCT Jadi Korban Meme Partai Politik, Jennie BLACKPINK ikut Tersangkut

“BLACKPINK adalah salah satu artis terbesar dan terbaik di dunia dan kami sangat terhormat bisa bermitra dengan talenta hebat dan tim YG untuk pengalaman live streaming yang pertama kali ini. Sungguh cara yang hebat untuk mengakhiri tahun dan merayakan BLACKPINK dan penggemar YouTube mereka di seluruh dunia," lanjutnya.

BLACKPINK merilis album debut mereka bulan lalu dan merilis lagu-lagu hit bersama Selena Gomez dan Lady Gaga awal tahun ini. BLACKPINK menduduki beberapa rekor YouTube sejak debut mereka pada tahun 2016, dan saat ini menjadi artis dengan subscriber terbanyak kedua di streamer dengan hampir 54 juta pengikut.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)