Surganya Belanja Ada di Batam, Ini Rekomendasinya

Kamis, 03 Desember 2020 - 15:50 WIB
loading...
Surganya Belanja Ada di Batam, Ini Rekomendasinya
Sumber gambar: https:/id.wikipedia.org/wiki/Berkas:BCS_Mall_di_Batam.JPG
A A A
JAKARTA - Belanja adalah kegiatan yang menyenangkan, apalagi jika bisa dapat harga yang lebih murah. Pastinya Anda akan lebih semangat berburu barang-barang yang Anda incar.

Batam adalah surganya belanja. Kalau Anda sedang jalan-jalan ke Batam atau sekitarnya, jangan sampai Anda lewatkan nikmatnya berbelanja dengan harga murah. Berikut ini rekomendasi tempat untuk berburu barang-barang branded yang ada di Batam.

1 Nagoya Hill
Nagoya Hill menjadi surga belanja paling favorit di Batam. Tempat ini memiliki jumlah toko yang sangat banyak dan lengkap. Jika Anda berkunjung ke sini, Anda akan menemukan berbagai macam barang elektronik dan juga fashion, tentunya dengan harga yang sangat murah dengan kualitas yang bagus. Nagoya Hill ini berlokasi di jalan Teuku Umar No.1, Lubuk Baja, Batam.

2 Batam City Square
Berada di pusat kota membuat Batam City Square (BTS) tak pernah sepi pengunjung. Lokasinya yang strategis dan tampilannya yang mewah membuat tempat ini semakin menarik. Jika Anda mencari barang-barang fashion seperti tas, pakaian, hingga produk kecantikan, maka BTS adalah surganya. Anda bisa membawa pulang barang-barang tersebut dengan harga yang sangat murah. Silakan datang ke jalan Bunga Raya, Batu Selicin, Lubuk Baja, Batam.

3 Lucky Plaza Batam
Lagi ada di Batam tiba-tiba ponsel Anda rusak? Datang ke Lucky Plaza jadi solusinya. Tempat ini jadi surganya toko gadget, Anda bisa menemukan deretan counter handphone dan juga laptop. Mulai dari yang baru hingga yang bekas pakai. Tentu saja, harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibanding tempat lain. Untuk soal kualitas, Anda tak perlu ragu. Kondisi barang-barang di tempat ini sangatlah bagus. Anda hanya perlu lebih jeli jika ingin mencari produk yang original. Lucky Plaza berlokasi di jalan Imam Bonjol, Lubuk Baja, Kota Batam.

4 Diamond City Mall
Hampir sama dengan BCS, Diamond City Mall juga memiliki koleksi lengkap untuk produk-produk fashion terutama pakaian muslim seperti gamis, jilbab, sarung, dan yang lainnya. Tapi selain itu, di sini juga jadi pusatnya furnitur. Anda dan keluarga pasti akan tergiur dengan beragam furnitur yang dipajang dengan harga murah. Diamond City Mall ini bukan hanya jadi tempat berbelanja, Anda juga bisa menikmati berbagai acara yang biasanya disediakan oleh pengelola mall. Silakan datang ke jalan Duyung, Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Itulah empat pusat perbelanjaan yang direkomendasikan di Batam. Semuanya menawarkan harga yang lebih murah, terutama untuk barang-barang elektronik. Hal ini dikarenakan Batam menjadi daerah FTZ (Free Trade Zone) sehingga bebas bea cukai.
Surganya Belanja Ada di Batam, Ini Rekomendasinya

Jika kamu ingin menjelajahi surga belanja di Batam, lebih baik menginap di pusat kota. Salah satunya di Aston Batam Hotel and Residence. Anda juga bisa menikmati diskon 40% untuk nginep di hotel tersebut dengan mengikuti Parade Flash Sale yang diadakan Mister Aladin. Selain Aston Batam Hotel and Residence, Anda juga bisa menikmati diskon tersebut di hotel-hotel yang tergabung dalam grup Archipelago International se-Indonesia, seperti hotel Aston, Neo Hotel, favehotels, Harper, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas.

Parade flash sale ini akan berlangsung untuk terakhir kalinya di tanggal 14 Desember 2020 mulai pukul 18.00-22.00 WIB. Pastikan Anda tidak ketinggalan dan unduh aplikasi Mister Aladin di App Store atau Play Store untuk menikmati promonya. Anda juga bisa menikmati diskon tambahan sebesar 10% jika menggunakan kartu kredit MNC Bank. Cukup masukkan kode promo yang tertera di halaman promo Archipelago Extra untuk mendapatkannya.

Anda juga bisa ikuti media sosial Mister Aladin untuk dapatkan informasi promo menarik lainnya di Instagram (@misteraladin), Facebook (@MisterAladin) , dan Twitter ( @misteraladinID ).
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)
pixels