Introvert? Selain Rumah, Tempat Ini Cocok untuk Menyepi saat Akhir Tahun

Kamis, 03 Desember 2020 - 15:58 WIB
loading...
Introvert? Selain Rumah, Tempat Ini Cocok untuk Menyepi saat Akhir Tahun
Jangan sampai Anda ketinggalan promo Parade Flash Sale yang memberikan diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel grup Archipelago International untuk kebahagiaan
A A A
JAKARTA - Akhir tahun menjelang, sudah bisa dibayangkan banyak tempat akan ramai dikunjungi. Pusat perbelanjaan, tempat wisata, bahkan gunung akan jadi tempat berkumpul banyak orang. Pandemi yang masih berlangsung tentu akan membuat khawatir, terlebih lagi para introvert.

Kebanyakan introvert biasanya tidak suka berlama-lama di tempat ramai. Semakin lama dalam keramaian, semakin terkuras pula energi mereka. Inilah mengapa mereka suka menyendiri untuk me-recharge dirinya.

Lalu, ke mana para introvert harus “kabur” saat jalanan ramai, petasan dinyalakan, dan klakson dibunyikan berulang kali?

Jawabannya tidak perlu pergi jauh-jauh. Selain rumah, hotel adalah tempat menyepi yang tepat. Hotel memberikan privasi dan kenyamanan. Terlebih lagi saat protokol kesehatan sudah dijalankan seperti sekarang ini, jumlah orang di area umum di hotel pun ikut dibatasi. Sambil menghindari virus, personal space para introvert juga terus terjaga.

Oleh karena itu, jangan sampai Anda ketinggalan promo Parade Flash Sale yang memberikan diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel grup Archipelago International, antara lain Aaston, Neo Hotels, Harper, Quest Hotels, favehotels, The Alana, hingga Kamuela Villas di seluruh Indonesia. Tidak hanya untuk akhir tahun, periode menginap promo ini berlaku hingga 2021.
Introvert? Selain Rumah, Tempat Ini Cocok untuk Menyepi saat Akhir Tahun

Diskon 40% yang Anda peroleh masih bisa ditambah ekstra diskon 10%. Penasaran caranya? Mudah sekali. Anda hanya perlu bertransaksi menggunakan kartu kredit MNC Bank dan masukkan kode promo yang tertera di halaman promo Archipelago Extra. Namun, jika Anda tidak punya, Anda tetap bisa menikmati diskon 40% dengan promo Parade Flash Sale.

Desember ini, Parade Flash Sale untuk terakhir kalinya akan diadakan di tanggal 14. Unduh aplikasi Mister Aladin untuk lakukan pemesanan dan mengetahui ketentuan promonya. Sedikit bocoran, Parade Flash Sale akan diadakan pada pukul 18.00 – 22.00 WIB, jadi pastikan Anda tidak ketinggalan.

Butuh info tentang promo lainnya dan tips seputar traveling? Ikuti media sosial Mister Aladin di Facebook ( @MisterAladin ), Instagram (@misteraladin), dan Twitter ( @misteraladinID ).
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)