Sama Pentingnya, Kesehatan dan Ekonomi Harus Terus Jalan

Kamis, 03 Desember 2020 - 16:07 WIB
loading...
Sama Pentingnya, Kesehatan dan Ekonomi Harus Terus Jalan
Sumber gambar: https:/kemenparekraf.go.id/post/siaran-pers-kemenparekraf-targetkan-1000-pelaku-parekraf-di-bali-sertifikasi-chse-tahun-ini
A A A
JAKARTA - Wabah pandemi masih terus menyebar khususnya di Indonesia. Data per 1 Desember 2020 menunjukkan bahwa kasus positif di Indonesia telah mencapai 543.975. Meski kasus semakin tinggi, ekonomi juga harus terus bergerak. Masyarakat pun diminta tetap waspada terhadap penyebaran virusnya.

Menjaga kesehatan di masa seperti ini memang sangat penting, tapi menggerakkan roda perekonomian juga tak kalah penting. Masyarakat harus bisa menyeimbangkan dua hal itu agar tetap beriringan terutama untuk aspek pariwisata.

Tak dipungkiri, pariwisata Indonesia memang sangat memukau. Namun, akibat pandemi, aspek inilah yang harus tidur lebih lama. Para pegiat wisata pun harus memutar otak agar perekonomian tetap berjalan, termasuk dengan menerapkan protokol CHSE yang menjadi standar rujukan dari Kemenparekraf.

CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment) adalah program sertifikasi yang diberikan kepada pegiat usaha pariwisata, seperti destinasi wisata, fasilitas umum, dan juga penginapan. Melalui program ini, diharapkan roda perekonomian bisa tetap berjalan.

Benyak hotel sudah menjalankan protokol kesehatan, salah satunya adalah grup hotel Archipelago International yang terdiri dari hotel Aston, Neo Hotel, favehotels, Harper, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas.
Sama Pentingnya, Kesehatan dan Ekonomi Harus Terus Jalan

Selain memberikan kenyamanan dan keamanan kepada tamu, Anda juga bisa menikmati diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel tersebut. Diskon 40% ini diberikan melalui Parade Flash Sale yang diadakan Mister Aladin. Flash sale berlangsung untuk terakhir kalinya di tanggal 14 Desember 2020 mulai pukul 18.00-22.00 WIB. Selain diskon 40%, Anda juga bisa menikmati diskon tambahan sebesar 10% menggunakan kartu kredit MNC Bank lewat promo Archipelago Extra. Diskon tambahan ini bisa diperoleh dengan memasukkan kode promo yang tertera di halaman promo Archipelago Extra.

Jangan sampai ketinggalan promo Parade Flash Sale dengan mengunduh aplikasi Mister Aladin untuk melakukan pemesanan. Anda bisa mengunduhnya di Play Store dan App Store. Anda juga bisa ikuti media sosial Mister Aladin untuk dapatkan informasi promo menarik lainnya di Instagram (@misteraladin), Facebook ( @MisterAladin ), dan Twitter ( @misteraladinID ).
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)