Tiara: Indonesian Idol Special Season Keren-Keren Loh

Kamis, 03 Desember 2020 - 17:41 WIB
loading...
Tiara: Indonesian Idol Special Season Keren-Keren Loh
Tiara hadir di Idol Update yang dipandu oleh host Rizky Danto. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season telah memasuki babak eliminasi. Di sini terlihat para kontestan berjuang menampilkan yang terbaik demi menjadi The Next Indonesian Idol. Penampilan para kontestan memikat pemirsa bahkan banyak yang menjadi viral.

Salah satu yang mengagumi kontestan Indonesian Idol Special Season adalah Tiara Andini, juara 2 Indonesian Idol X.

( )

Tiara mengaku, telah melihat audisi-audisi Indonesian Idol Special Season “Keren-keren loh karena ada salah satu teman aku juga dari Jember,” ujar Tiara.

Setelah menonton beberapa audisi dari Indonesian Idol Special Season Tiara malah salah fokus karena pesertanya ganteng-ganteng. “Karena kita sebagai penyanyi nggak cuma suara aja, penampilan juga diperhatikan,” ujar Tiara.

Hal tersebut disampaikan Tiara di Idol Update, yang merupakan program highlight Indonesian Idol Special Season bersama finalis Indonesian Idol X dan dipandu oleh host Rizky Danto. Berisikan update atau informasi tentang Indonesian Idol yang ditayangkan secara eksklusif di aplikasi RCTI+. Ada info siapa saja peserta yang berhasil mendapatkan golden ticket, serta funny and best moment peserta dengan judges.

Saat ditanya Rizky terkait perubahan Tiara setelah menjadi juara 2 Indonesian Idol X, Tiara mengaku banyak yang berubah. “Sebelum Idol mungkin aku dulu bisa jalan ke mana-mana bebas gitu kan, mau pakai makeup atau tidak, orang juga nggak kenal. Kalau sekarang pasti sadar diri, aku udah disorot orang mungkin, udah banyak yang kenal daripada dulu, jadi harus memperhatikan aku juga,” ujar Tiara.

Setelah mengikuti Indonesian Idol X Tiara sempat bermain di sinetron Amanah Wali 4. Tiara juga menjawab pertanyaan pengguna aplikasi RCTI+ bernama Isma terkait kapan lagu baru kembali dirilis. “Nanti pokoknya nggak tahun ini,” ujar Tiara.

( )

Tonton Idol Update bersama Tiara hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)