Drama Mr Queen Sajikan Nuansa Tegang Berbalut Komedi

Kamis, 03 Desember 2020 - 18:08 WIB
loading...
Drama Mr Queen Sajikan Nuansa Tegang Berbalut Komedi
Mr. Queen merupakan drama fantasi-komedi sejarah baru tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon. / Foto: Ilustrasi/Hellokpop
A A A
SEOUL - Drama terbaru tvN, Mr. Queen, telah merilis cuplikan penayangan perdana drama Korea Selatan tersebut. Mr. Queen merupakan drama fantasi-komedi sejarah baru tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon.

(Baca juga: Lima Film yang Mesti Ditonton saat Tak Bisa Tinggalkan Rumah )

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Young, ratu Joseon dengan jiwa koki Blue House, Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang terlihat seperti penguasa yang lemah dan tidak efektif tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Highlight dimulai dengan suara Jang Bong Hwan yang berseru, "Tidak, aku akan hidup!" saat Kim So Young bangun di kamar tidur yang tidak dikenalnya dan menatap wajahnya di cermin dengan tidak percaya. Saat dia duduk di samping Raja Cheoljong, dia berkata dengan bercanda, "Apa ini, dinasti Joseon?" tapi Raja Cheoljong menjawab dengan kaget, "Ini adalah dinasti Joseon."

Kim So Young segera mengetahui bahwa dia akan menikah dengan Raja Cheoljong, dan dia mencoba untuk mengakui bahwa dia sebenarnya laki-laki. Terlepas dari usahanya untuk mengguncang raja dengan mendorong kaki ke arahnya dan memukul dadanya, dia dengan tenang mengatakan kepadanya, "Tidak peduli seberapa banyak kamu memukulku, aku tidak akan mati."

Saat mereka berbaring untuk tidur di arah yang berlawanan, adegan itu mengarah ke Raja Cheoljong yang berkomentar datar, "Aku penasaran ingin melihat seperti apa dia menjadi ratu."

Selanjutnya, cuplikan tersebut menampilkan sekilas berbagai sisi kepribadian Raja Cheoljong. Pada awalnya, meskipun dia berkata, "Seorang raja tidak pernah lari," dia terlihat berlari ketakutan di ujung lorong yang gelap.

Momen komedi ini langsung kontras dengan tatapannya yang membatu saat dia mengaku, "Saya tidak pernah ingin menjadi raja, apalagi boneka." Ratu Sunwon (Bae Jong Ok) kemudian memperingatkannya, "Jangan pernah kehilangan kerendahan hatimu."

Raja Cheoljong mengungkapkan motif aslinya saat suaranya terdengar berkata, "Kami sedang bersiap untuk pertempuran antara kekuasaan dan pembenaran. Satu-satunya cara kami dapat menghukum mereka yang berkuasa adalah dengan membuktikan korupsi mereka melalui dokumen". Dia memamerkan keterampilan bertarung pedangnya yang sempurna tanpa rasa takut melawan lawan-lawannya.

Kembali ke kesulitan Kim So Young, Ratu Sunwon mengungkapkan keprihatinannya atas kepribadiannya yang aneh. Adik laki-laki Sunwon, Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo) dengan tidak menyenangkan mengatakan kepadanya, "Lebih penting dari siapa Anda adalah Anda harus menjadi siapa".

(Baca juga: Rangkaian Koleksi Charles & Keith untuk Berbagi Kebahagiaan di Akhir Tahun )

Kim Byung In (Na In Woo) kemudian memberi tahu Kim So Young, "Istana tidak seaman yang kamu kira," menambahkan lebih banyak misteri pada penderitaannya. Seperti dilansir Soompi, Kamis (3/12), Mr. Queen dijadwalkan tayang perdana pada 12 Desember pukul 21.00 KST.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)