Lee Seung-gi Akan Rilis Album Ketujuh, Catat Tanggalnya!

Kamis, 03 Desember 2020 - 22:02 WIB
loading...
Lee Seung-gi Akan Rilis Album Ketujuh, Catat Tanggalnya!
Pada November, Lee Seung-gi comeback sebagai penyanyi melalui single prarilis berjudul The Ordinary Man. / Foto: Channel Korea
A A A
JAKARTA - Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Lee Seung-gi telah membagikan detail untuk album ketujuhnya. Pada November, Lee Seung-gi comeback sebagai penyanyi melalui single prarilis berjudul The Ordinary Man. Baru-baru ini, dia mengonfirmasi bahwa album lengkapnya yang akan datang, berjudul The Project akan dirilis pada 10 Desember dalam format online dan offline.

(Baca juga: Video Back Door Stray Kids Tembus 100 Juta Tayangan )

Album ini akan berisi total sembilan lagu dan menampilkan karya dari beberapa produser top di Korea Selatan. Yoon Jong Shin memproduseri lagu pra-rilis The Ordinary Man, dan produser lain yang termasuk dalam album ini seperti Brave Brothers, Nell, dan Epitone Project.

Brave Brothers memproduseri lagu I'll Do Well yang merupakan balada rock dengan melodi sedih yang membuat ketagihan dan lirik yang berulang. Kim Jong Wan Nell memproduseri lagu Boy, Walks the Path yang merupakan lagu tentang bagaimana orang tumbuh seiring waktu dan mengejar impian mereka.

Mengutip dari Soompi, Kamis (3/12), lagu tersebut seperti buku harian yang mencerminkan jalan Lee Seung-gi dalam hidup dan menampilkan suara piano serta string yang emosional.

Cha Se Jung dari Epitone Project memproduseri lagu Your Eyes, Your Hands, Your Lips. Lagu ini bercerita tentang kembali ke orang yang dicintai dalam mimpi untuk memberikan mereka cinta yang tidak dapat mereka tunjukkan sebelumnya. Ini bertujuan sebagai lagu penyembuhan bagi orang-orang selama masa-masa sulit ini.

The Project juga akan menampilkan lagu remaster dari album Lee Seung-gi sebelumnya. HOOK Entertainment selaku agensi Lee Seung-gi menyatakan bahwa pria 33 tahun itu merasa gembira dengan album ini dan yakin akan menjadi karya terbaiknya karena dikerjakan oleh produser terbaik Korea.

(Baca juga: Tiara: Indonesian Idol Special Season Keren-Keren Loh )

"Lee Seung-gi tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dan kegugupannya saat kembali ke pekerjaan aslinya sebagai penyanyi setelah lima tahun. Dia yakin bahwa album ketujuh ini adalah karya terbaiknya, telah dikerjakan oleh beberapa produser terbaik di Korea Selatan," jelas HOOK Entertainment.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)