Pandemi Tak Halangi Anak-Anak Liburan Keliling Dunia

loading...
Pandemi Tak Halangi Anak-Anak Liburan Keliling Dunia
Virtual Holiday Programme, sebuah program liburan belajar bahasa Inggris melalui aktivitas perjalanan 5 hari keliling dunia dan luar angkasa secara virtual dari rumah. / Foto: ist
JAKARTA - Momen liburan akhir tahun yang begitu ditunggu-tunggu sebentar lagi tiba. Biasanya pada saat ini banyak keluarga yang tengah sibuk menyiapkan liburan akhir tahun. Anak-anak pun sudah tidak sabar untuk segera rehat sejenak dari sekolah.

(Baca juga: Telur Rebus Banyak Manfaatnya, Lho. Ini Salah Satunya ! )

Tapi kondisi pandemi Covid-19 membuatnya terasa berbeda. Keadaan ini mengharuskan kita untuk tetap di rumah dan menunda liburan akhir tahun. Akan tetapi, para orang tua tidak perlu bingung lagi untuk memilihkan aktivitas seru, bermanfaat untuk anak di masa libur sekolah nanti.

I Can Read menghadirkan Virtual Holiday Programme, sebuah program liburan belajar bahasa Inggris melalui aktivitas perjalanan 5 hari keliling dunia dan luar angkasa secara virtual dari rumah.



"Program ini akan berlangsung selama 5 hari. Hari pertama, adik-adik akan diajak menjelajahi Botswana, negara terjal dan liar yang dikenal sebagai salah satu tujuan safari terbaik dunia. Hari berikutnya, adik-adik akan diajak melihat dan mempelajari icons bersejarah kota London, seperti Istana Buckingham, Big Ben, London Bridge, dan lain-lain," kata Managing Director I Can Read Indonesia, Afan Suryadi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/12).

"Kita juga menyaksikan robot Gundam setinggi 18 meter di Tokyo, Jepang di hari berikutnya. Hari keempat, kita akan mengunjungi ibu kota hiburan dunia di mana banyak film-film terbaik dibuat, ya ke Hollywood, Los Angeles," sambungnya.

Tak ketinggalan juga akan menyinggahi Universal Studio Hollywood. "Dan akhirnya, adik-adik akan merasakan sebuah liburan masa depan menjelajahi ruang angkasa, 408 KM di atas bumi, ke International Space Station. Semua aktivitas seru ini dapat dilakukan dari rumah secara virtual," ungkap Afan.



Selain berjelajah ke 5 destinasi menarik, ICR Virtual Holiday Programme tentunya juga akan diisi dengan kegiatan pembelajaran bahasa Inggris interaktif dan berkualitas dengan menggunakan online learning platform I Can Read Web-Class yang meliputi 4 keterampilan penting bahasa Inggris, yaitu reading, speaking, listening, dan writing.

ICR Virtual Holiday Programme akan dimulai pada 14 Desember 2020 dengan biaya Rp790 ribu, sudah termasuk gratis 1 buah travel bag eksklusif ICR dan masker. Para orang tua sudah dapat mendaftar mulai dari sekarang dengan menghubungi centre I Can Read terdekat.

(Baca juga: Drama Mr Queen Sajikan Nuansa Tegang Berbalut Komedi )

"Program ini juga kita rancang sedemikan rupa dalam rangka mengikuti dan merespons imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19. Orang tua tidak harus mengajak anak-anak liburan ke luar rumah, bisa juga liburan dari rumah bersama ICR Virtual Holiday Programme dengan aman dan nyaman. Serunya dapat, kemampuan bahasa Inggris anak-anak juga akan meningkat," pungkas Afan.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top