Jeon Jin Seo Tuai Kontroversi, Agensi Minta Maaf

Selasa, 12 Mei 2020 - 18:05 WIB
loading...
Jeon Jin Seo Tuai Kontroversi, Agensi Minta Maaf
Belum lama ini Jeon Jin Seo terlibat kontroversi karena mengunggah gambar di medsos dan membuat netizen mengkritik. Hal ini membuat pihak agensi minta maaf. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Beberapa waktu lalu Jeon Jin Seo terlibat kontroversi karena mengunggah gambar di sosial media, yakni bentuk ilustrasi karakter manhwa laki-laki yang memberikan jari tengah dengan kedua tangan. Lalu dia menulis, "Semua wanita, enyahlah" dalam bahasa kasar.

Percakapan dengan teman-temannya di Facebook juga terlihat, di mana aktor tampan ini menggunakan banyak kata-kata umpatan.

Akibat unggahan tersebut, agensi Jeon Jin Seo meminta maaf atas kejadian masa lalu yang dibuat aktor remaja kelahiran 2006 itu. Dilansir Soompi, agensi Jeon Jin Seo merilis pernyataan.

“Halo. Ini adalah T1 Entertainment. Pertama, kami dengan tulus mengucapkan terima kasih atas minat dan dukungan yang telah Anda perlihatkan kepada Jeon Jin Seo, yang muncul di 'The World of The Married.' Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus atas pelanggaran Jeon Jin Seo di masa lalu memposting gambar di media sosial pribadinya dan menggunakan bahasa yang tidak pantas dalam percakapannya dengan teman-temannya,” kata pihak agensi.

“Mengenai unggahan tersebut, ketika Jeon Jin Seo memasuki sekolah menengah tahun lalu, wali melarangnya berkencan, dan pada saat itu ia mengunggah sebuah posting dengan gambar terlampir yang digunakan rekan sejawatnya untuk mengekspresikan hal-hal seperti 'Saya punya pacar 'atau' Saya tidak berkencan.' Gambar yang telah menjadi kontroversial adalah salah satu yang populer di antara teman-temannya, dan dia hanya mempostingnya setelah menerimanya. Kami memberi tahu Anda bahwa dia sama sekali tidak menyadari simbolisme atau makna tersirat,” tambahnya.

Meskipun dia tidak memiliki niat jahat, Jeon Jin Seo sangat merenungkan apa yang telah dilakukannya yang menyebabkan banyak orang merasa tidak nyaman karena kecerobohannya itu. Di bawah bimbingan wali dan agensinya, Jeon Jin Seo pun menghapus akun yang dimaksud. (Baca juga: YG Entertainment Siap Kenalkan Debut TREASURE ).

“Dia adalah aktor muda yang masih remaja dan mengembangkan nilai-nilainya, dan kami menyadari bahwa sebagai agensinya kami belum melakukan cukup banyak untuk memberinya panduan. Bersama dengan walinya, kami akan bekerja keras dan membimbingnya sehingga ia dapat mengembangkan standar yang jujur tentang kata-kata dan tindakannya serta sikapnya. Kami akan berhati-hati dan memastikan ini tidak terjadi lagi,” paparnya.

“Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak menafsirkan kembali ketidakdewasaan aktor muda berusia 15 tahun sebagai sesuatu dengan makna jahat. Kami meminta maaf kepada tim produksi 'The World of The Married' karena menimbulkan kontroversi,” sambungnya.

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)