Disney Bagikan Resep Rahasia Minuman Nanas Ikonik

Kamis, 16 April 2020 - 18:30 WIB
loading...
Disney Bagikan Resep Rahasia Minuman Nanas Ikonik
Pernah mecicipi lezatnya nanas ikonik Disney? Nah, kudapan ini bisa Anda nikmati dalam berbagai kesempatan. Pasalnya, Disney membagikan rahasia resepnya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Disney membagikan resep rahasia minuman ikoniknya, Dole Whips. Resep ini dirilis melalui aplikasi mobile Disneyland dan Disney World yang diharapkan banyak orang mencoba membuatnya di rumah ketika karantina selama pandemi COVID-19.

Dilansir dari Delish, Dole Whips sendiri merupakan salah satu suguhan Disney paling ikonik sepanjang masa. Pada dasarnya, minuman ini terbuat dari bahan-bahan sederhana dan mudah ditemukan. Siapa saja bisa mencoba dan membuatnya sendiri di rumah.

Adapun bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat Dole Whips adalah es krim dan nanas beku yang terlihat seperti es krim kuning. Untuk urusan rasa tidak perlu diragukan lagi. Dole Wips menawarkan rasa enak dan menyegarkan sehingga dapat menghilangkan dahaga.

Melalui beberapa ilustrasi menggemaskan yang dibagikan di aplikasi, Disneyland menjelaskan cara pembuatan minuman ini. Pertama yang dibutuhkan adalah satu sendok besar es krim vanilla, empat ons jus nanas, dan dua cangkir nanas beku.

Selanjutnya, campur semua bahan tersebut ke dalam blender dan blender hingga halus serta merata. Tentu saja, begitu tahu cara membuat Dole Whip, ini akan membuka dunia baru semua camilan Disney, seperti Dole Whip Lime Cocktails atau Dole Whip Mimosas.

Sebelumnya, Disneyland juga membagikan resep churros yang digila-gilai banyak pengunjung taman hiburan tersebut. Resep ini dibagikan dalam blog Disneyland yang juga disertai dengan video demonstrasi membuat camilan yang diberi nama Churro Bites ini.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)
pixels