Nuca Idol X Senang Kolaborasi dengan Musisi Senior Berkat Indonesian Idol

loading...
Nuca Idol X Senang Kolaborasi dengan Musisi Senior Berkat Indonesian Idol
Salah satu kontestan Indonesian Idol X, Nuca merasakan manfaat mengikuti Indonesia Idol dalam kehidupan dan karirnya. Dia berkolaborasi dengan musisi senior.
JAKARTA - Salah satu kontestan Indonesian Idol X adalah Nuca yang merasakan manfaat mengikuti Indonesia Idol dalam kehidupan dan karirnya.

Ia berbagi pengalaman di Idol Update yang merupakan program highlight Indonesian Idol special season bersama finalis Indonesian Idol X dan dipandu oleh host Rizky Danto. Berisikan update atau informasi tentang Indonesian Idol yang ditayangkan secara eksklusif di aplikasi RCTI+. Ada info siapa saja peserta yang berhasil mendapatkan Golden Ticket, Funny/Best moment Peserta dengan Judges. (Baca juga: Ada Batch ‘No Anang’ di Babak Eliminasi 1 Indonesian Idol Special Season )

Di episode kali ini kedatangan Muhammad Raja Giannuca Putra kini lebih dikenal dengan nama Nuca Idol. Ia adalah yang berhasil lolos Indonesian Idol X hingga empat besar.

Nuca berbagi penglamannya “Sebelum ikut idol tuh belum terlalu tau lah kedepannya kayak gimana, setelah ikut idol ketemu banyak teman banyak orang baru dari seluruh wilayah di Indonesia dan juga waktu itu sempat ada kolaborasi sama musisi yang udah senior”ujar Nuca.

Lalu Nuca memberi komentar tentang Indonesian Idol Special Season “Seru-seru unik-unik juga, dan pastinya masing-masing punya ciri khasnya sendiri” ujar Nuca.



Dan juga setelah dia melihat cuplikan-cuplikan video dari Indonesian Idol Special Season dia mengatakan “Paket komplit ya suara menjual juga, face menjual juga” ujar Nuca.

Kemudian ada satu pertanyaan dari salah satu fans dengan nama Syilla ”Selain mempelajari musik Nuca kan suka bola, apa ga pengen meneruskan hobby bola?” Nuca menjawab singkat “Ada sih kepikiran tapi ga diseriusin banget, buat have fun aja” ujar Nuca. (Baca juga: Band Kotak Siap Beraksi di Grand Final Esports Star Indonesia )

Nonton terus Idol Update dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/1029/idol-update/episode/17983/totalitas-tanpa-batas-dance-ciptaan-nuca-untuk-lagu-aku-yang-salah. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top