Setelah Melepas Kangen, Amanda Manopo Malah Ribut dengan Billy Syahputra

Jum'at, 04 Desember 2020 - 15:50 WIB
loading...
Setelah Melepas Kangen, Amanda Manopo Malah Ribut dengan Billy Syahputra
Billly Syahputra dan Amanda Manopo. Foto/Youtube Billy Syahputra
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra membantah keras kabar putus dengan sang kekasih, Amanda Manopo karena jarang bertemu dan jalan bareng. Menepis kabar tersebut, Amanda Manopo terlihat sedang berpelukan melepas rasa kangen dengan Billy Syahputra di sebuah mall. Tentu saja ini membuat netizen baper oleh kemesraan pasangan ini.

Adanya isu putus itu bermula ketika ada video dan foto yang memperlihatkan Amanda Manopo mesra dengan Arya Saloka. Ya, Arya Saloka adalah lawan main Amanda Manopo di sinetron "Ikatan Cinta".

Baca juga : Arya Saloka Sulit Katakan Sayang, Termasuk di Sinetron Ikatan Cinta

Akibat kemesraan itu, Amanda Manopo sempat dituding perebut suami orang, karena Arya Saloka sudah menikah. Namun ternyata foto kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka itu merupakan bagian dari adegan di sinetron "Ikatan Cinta".

Billy Syahputra pun ikut membantah kabar putusnya dengan Amanda Manopo, meski beberapa minggu jarang bertemu. Bahkan, baru-baru ini Billy Syahputra menghabiskan waktu bareng Amanda Manopo di sebuah mall dikawasan Senayan, Jakarta. Saat itu, Amanda Manopo sedang rehat syuting. Begitu ketemu Billy Syahputra, Amanda Manopo pun langsung memeluk kekasih tercinta dengan mesra.

"Aduh kangen. Aku kangen sama sayang," ucap Billy Syahputra, seperti dikutip SINDOnews.com dari laman Youtube Billy Syahputra berjudul Setelah Beberapa Minggu Tidak Ketemu Akhirnya Kangen Kangenan Bersama Kesayangan, Kamis (3/12).

"Sayang," timpal Amanda Manopo.

Setelah itu, Billy Syahputra pun menemani sang kekasih untuk membeli apapun yang dia mau."Ini aku quality time bareng Amanda guys, karena sekarang dia sibuk banget," ucap Billy Syahputra.

Lantas, Billy Syahputra bertanya soal seberapa besar Amanda Manopo merindukannya. "Kamu kangen gak sama aku?" tanya Billy Syahputra.

"Kangen, setiap detik setiap menit," jawab Amanda Manopo sambil mencium pipi Billy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)