Tur Gagal Total, Billie Eilish Kembalikan Uang Penggemar

Sabtu, 05 Desember 2020 - 08:38 WIB
loading...
Tur Gagal Total, Billie Eilish Kembalikan Uang Penggemar
Billie Eilish mengumumkan bahwa akan mengembalikan uang penggemar untuk pembelian tiket dan tiket VIP tur yang sebelumnya ditunda. / Foto: NME
A A A
LOS ANGELES - Rencana Billie Eilish untuk tur dunia Where Do We Go? tidak berjalan sesuai rencana. Di tengah pandemi Covid-19, penyanyi berusia 18 tahun itu, Kamis (3/12) waktu setempat, mengumumkan bahwa akan mengembalikan uang penggemar untuk pembelian tiket dan tiket VIP tur yang sebelumnya ditunda.

(Baca juga: Lewat Single WYTK, Sarah X. Miracle Mencoba Jamah Indonesia )

"Hai teman-teman, saya berharap bisa melihat Anda di tur tahun ini. Saya kangen tampil untuk Anda dan berada di atas panggung sesering mungkin sehingga saya bahkan tidak bisa memberi tahu Anda," tulisnya di media sosial .

"Kami telah mencoba skenario yang berbeda sebanyak mungkin untuk tur tetapi tidak ada yang memungkinkan, meskipun saya tahu banyak dari Anda ingin menyimpan tiket dan tiket VIP Anda, hal terbaik yang dapat kami lakukan untuk semua orang adalah mengembalikan uangnya kembali ke tanganmu secepat kami bisa," lanjutnya.

Dia mengarahkan penggemarnya untuk melihat email dengan informasi lebih lanjut. "Saat kami siap dan aman, kami akan memberi tahu Anda saat semua orang dapat membeli tiket lagi untuk tur berikutnya," jelasnya.

Pelantun Therefore I Am ini mengakhiri pesannya dengan memberi tahu penggemarnya betapa dia sangat mencintai mereka dan mengingatkan mereka untuk tetap aman, minum banyak air dan pakai masker.

Seperti dilansir ET Online, Sabtu (5/12), pada 12 Maret, Billie Eilish mengumumkan bahwa semua jadwal tur Amerika Utaranya akan ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

"Saya sangat sedih melakukan ini tetapi kami harus menunda tanggal-tanggal ini untuk menjaga keamanan semua orang. Kami akan memberi tahu Anda kapan jadwal dapat dijadwal ulang. Harap jaga kesehatan Anda. Aku mencintaimu," kata Billie Eilish dalam siaran persnya saat itu.

Berita itu datang hanya tiga hari setelah dia memulai tur Where Do We Go? di Miami. Dia bahkan mengunggah di Instagram tentang seberapa baik dua pertunjukan pertama turnya berjalan dan bertanya kepada penggemar apakah mereka "siap untuk lebih?".

Eilish bukan satu-satunya artis yang harus menunda tur mereka. Banyak yang masih mencari tahu seperti apa tahun 2021 di tengah pandemi yang sedang berlangsung dan lockdown nasional yang berkelanjutan.

(Baca juga: Studi: Minyak Zaitun Miliki Efek Rasa Kenyang yang Besar )

Eilish, sementara itu, terus merilis lagu baru. Bulan lalu, dia merilis Therefore I Am dan membawakan lagu ini secara langsung untuk kali pertama di American Music Awards .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)