Deretan Tayangan Inspiratif untuk Temani Akhir Pekan Anda Bareng Keluarga

loading...
Deretan Tayangan Inspiratif untuk Temani Akhir Pekan Anda Bareng Keluarga
Terdapat sejumlah film atau serial yang inspiratif dan bisa Anda tonton bersama keluarga, mulai dari genre fantasi hingga action. / Foto: Ilustrasi/Time/Disney
JAKARTA - Akhir pekan telah tiba. Ini saatnya untuk santai bersama keluarga. Banyak yang bisa Anda lakukan dalam mengisi waktu bersantai ini, dengan menyaksikan film atau serial salah satunya.

(Baca juga: Kisah Perjuangan Mulan Kini Sudah Bisa Ditonton di Disney + Hotstar )

Terdapat sejumlah film atau serial yang inspiratif dan bisa Anda tonton bersama keluarga, mulai dari genre fantasi hingga action. Dan berikut referensi tayangan baru untuk weekend Anda.

1. Mulan



Sebagai salah satu yang paling dinanti di tahun ini, film live action Disney's berjudul Mulan , yang premier secara eksklusif di Disney Hotstar, Sabtu (4/12), dengan penampilan spesial dari berbagai bintang ternama Indonesia, Yuki Kato, Luna Maya dan Dion Wiyoko. Mereka terlibat sebagai pengisi suara untuk karakter Mulan, Xianniang dan Honghui.

Apabila tidak menghendaki versi dubbing bahasa Indonesia, telah disediakan juga dalam audio bahasa Inggris, serta memilih teks bahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Film ini bercerita tentang Mulan, seorang perempuan muda pemberani yang mempertaruhkan segalanya karena cinta untuk keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal China.

2. Godmothered



Rindu dengan dunia fantasi penuh keajaiban? Godmothered bisa menjadi daftar tontonan Anda akhir pekan ini. Mengambil cerita dengan latar nuansa Natal, Godmothered adalah film komedi tentang Eleanor, yang diperankan Jillian Bell, seorang ibu peri yang sedang dalam masa pelatihan, namun harus menerima fakta bahwa pekerjaanya tersebut terancam punah. Demi mempertahankan pekerjaannya, Eleanor berusaha untuk membuktikan pada dunia bahwa orang-orang masih membutuhkan sosok ibu peri. Eleanor memulai perjalanannya setelah dia menemukan sepucuk surat dari seorang gadis berusia 10 tahun yang sedang dalam kesulitan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top