Deretan Tayangan Inspiratif untuk Temani Akhir Pekan Anda Bareng Keluarga

Sabtu, 05 Desember 2020 - 13:01 WIB
loading...
Deretan Tayangan Inspiratif untuk Temani Akhir Pekan Anda Bareng Keluarga
Terdapat sejumlah film atau serial yang inspiratif dan bisa Anda tonton bersama keluarga, mulai dari genre fantasi hingga action. / Foto: Ilustrasi/Time/Disney
A A A
JAKARTA - Akhir pekan telah tiba. Ini saatnya untuk santai bersama keluarga. Banyak yang bisa Anda lakukan dalam mengisi waktu bersantai ini, dengan menyaksikan film atau serial salah satunya.

(Baca juga: Kisah Perjuangan Mulan Kini Sudah Bisa Ditonton di Disney + Hotstar )

Terdapat sejumlah film atau serial yang inspiratif dan bisa Anda tonton bersama keluarga, mulai dari genre fantasi hingga action. Dan berikut referensi tayangan baru untuk weekend Anda.

1. Mulan

Sebagai salah satu yang paling dinanti di tahun ini, film live action Disney's berjudul Mulan , yang premier secara eksklusif di Disney Hotstar, Sabtu (4/12), dengan penampilan spesial dari berbagai bintang ternama Indonesia, Yuki Kato, Luna Maya dan Dion Wiyoko. Mereka terlibat sebagai pengisi suara untuk karakter Mulan, Xianniang dan Honghui.

Apabila tidak menghendaki versi dubbing bahasa Indonesia, telah disediakan juga dalam audio bahasa Inggris, serta memilih teks bahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Film ini bercerita tentang Mulan, seorang perempuan muda pemberani yang mempertaruhkan segalanya karena cinta untuk keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal China.

2. Godmothered

Rindu dengan dunia fantasi penuh keajaiban? Godmothered bisa menjadi daftar tontonan Anda akhir pekan ini. Mengambil cerita dengan latar nuansa Natal, Godmothered adalah film komedi tentang Eleanor, yang diperankan Jillian Bell, seorang ibu peri yang sedang dalam masa pelatihan, namun harus menerima fakta bahwa pekerjaanya tersebut terancam punah. Demi mempertahankan pekerjaannya, Eleanor berusaha untuk membuktikan pada dunia bahwa orang-orang masih membutuhkan sosok ibu peri. Eleanor memulai perjalanannya setelah dia menemukan sepucuk surat dari seorang gadis berusia 10 tahun yang sedang dalam kesulitan.

Ternyata, penulis surat tersebut adalah Mackenzie (Isla Fisher), yang kini telah menjadi ibu rumah tangga berusia 40 tahun dan bekerja di salah satu stasiun berita di Boston, Amerika Serikat. Setelah kelhilangan suaminya beberapa tahun silam, Mackenzie tidak percaya lagi dengan adanya konsep kebahagiaan abadi, namun Eleanor sudah bertekad untuk membuktikan pada Mackenzie, bahwa dia bisa kembali mendapatkan kebahagiaannya tersebut.

3. Marvel's: Agent of S.H.I.E.L.D Season 7
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)