Hotman Paris Sebut HP Gisel Hilang 3 Tahun Lalu, Netizen Singgung Video Syur

Sabtu, 05 Desember 2020 - 20:04 WIB
loading...
Hotman Paris Sebut HP Gisel Hilang 3 Tahun Lalu, Netizen Singgung Video Syur
Hotman Paris membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Salah satu pengancara kondang ini mengungkap bahwa Gisel sempat mendatanginya untuk konsultasi hukum. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Hotman Paris membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Salah satu pengancara kondang ini mengungkap bahwa Gisel sempat mendatanginya untuk konsultasi hukum.

Dalam pertemuan dengan Hotman, Gisel mengaku kehilangan ponselnya pada 3 tahun lalu. "Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke managernya dan dia sudah hapus entah kenapa bisa nongol," kata Hotman dikutip dari Instagram silet_indigo, Sabtu (5/12/2020). (Baca juga: Apa Kabar Kasus Video Syur Mirip Gisel? )

Masih belum diketahui secara pasti apa maksud dari pernyataan Hotman itu. Kendati demikian beberapa warganet menyinggung soal kasus video syur.

"Lah berarti videonya benar dong asli," ungkap salah satu warganet.

"Lah 3 tahun lalu? Bukannya dia cerai tahun 2019 ya," imbuh yang lain.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menetapkan dua tersangka yakni pemilik akun Twitter, PP dan MN. Mereka telah menyebarkan video syur mirip Gisel secara masif di media sosial. Berkas perkara pun telah diserahkan ke kejaksaan. (Baca juga: Kejaksaan Teliti Berkas Kasus Dua Tersangka Penyebar Video Syur Mirip Gisel )

Namun, untuk pemeran asli dalam video syur, pihak kepolisian belum dapat memastikan. Pasalnya masih menunggu hasil dari ahli digital forensik. Menurut pihak polisi kendala didapat lantaran video merupakan rekaman dari video aslinya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)