6 Momen Seru Serial Drama Sejarah The Crown di Netflix

Sabtu, 05 Desember 2020 - 23:01 WIB
loading...
6 Momen Seru Serial Drama Sejarah The Crown di Netflix
Serial drama sejarah The Crown tidak hanya sukses memenangkan hati banyak orang di seluruh dunia, juga meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti Golden Globe Awards. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Serial drama sejarah Netflix , The Crown tidak hanya sukses memenangkan hati banyak orang di seluruh dunia, juga berbagai penghargaan bergengsi seperti Golden Globe Awards.

Bagi Anda yang baru ingin menonton, ini waktu yang tepat karena musim keempat The Crown telah menjadi salah satu topik pembicaraan hangat. (Baca juga: Kisah Perjuangan Mulan Kini Sudah Bisa Ditonton di Disney + Hotstar )

Jika Anda ingin tahu kisah apa saja yang akan disorot sebelum menyaksikannya, berikut ini enam momen yang menarik dalam The Crown yang akan mencolek rasa penasaran Anda berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (5/12).

1. Penobatan Ratu Elizabeth II
Sepanjang musim pertama serial The Crown, Anda akan mengikuti Elizabeth muda (Claire Foy) yang beradaptasi dengan posisi terbarunya sebagai ratu Inggris untuk menggantikan ayahnya Raja George VI (Jared Harris). Banyak konflik batin yang berkecamuk dalam diri Elizabeth seputar takhtanya ini, meski akhirnya ia memilih kerajaan dibandingkan perasaan pribadinya. Acara penobatan Elizabeth menjadi momen penting dan bersejarah yang pertama kali disiarkan di televisi, di mana Anda bisa melihat perubahan Elizabeth dari seorang wanita muda menjadi ratu yang berkuasa.

2. Rumah tangga Elizabeth dan Philip yang teruji
Memiliki istri yang menjadi seorang ratu tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Pangeran Philip (Matt Smith). Ego dan perasaannya sebagai laki-laki dan suami harus terluka berkali-kali ketika dihadapkan oleh peraturan kerajaan yang ketat. Hal ini berujung pada serangkaian konflik yang menguji rumah tangga mereka. Salah satu momen penentu adalah ketika Philip harus rela berlutut di hadapan Elizabeth pada acara penobatannya. Adegan yang begitu emosional ini merupakan awal dari perjuangan keduanya dalam mempertahankan pernikahan.

3. Kunjungan Jackie Kennedy
Salah satu momen The Crown yang menarik lainnya adalah kunjungan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy (Michael C. Hall) dan istrinya Jackie Kennedy (Jodi Balfour) ke Buckingham Palace. Meski awalnya merasa dekat, Elizabeth terkejut ketika mengetahui bahwa Jackie telah berbicara buruk di belakangnya. Namun dengan keanggunan dan kepintarannya dalam berkata-kata, Elizabeth menghadapi peristiwa tersebut layaknya seorang ratu sejati. (Baca juga: Hotman Paris Sebut HP Gisel Hilang 3 Tahun Lalu, Netizen Singgung Video Syur )

4. Kisah Putri Margaret
Bagi para pencinta fashion, kehadiran Putri Margaret (Vanessa Kirby dan Helena Bonham Carter) seperti memberikan banyak inspirasi fashion dengan gayanya yang berwarna-warni dan stylish. Bertolak belakang dengan sang kakak yang cenderung kaku, Margaret memiliki kepribadian yang berjiwa bebas, luwes, dan pandai berbaur dengan siapapun. Tidak heran apabila semua mata bisa tertuju kepadanya. Namun di balik itu semua, Margaret termasuk salah satu sosok yang harus mengorbankan cinta dan keinginannya demi kerajaan. Hubungannya dengan sang kakak juga sering kali terbentur oleh posisi Elizabeth sebagai ratu. Temukan berbagai momen Margaret yang menyentuh hati di keempat musim The Crown.

5. Elizabeth dan para perdana menterinya
Hubungan Elizabeth dengan para perdana menterinya juga menjadi daya tarik tersendiri dari serial The Crown. Mulai dari Winston Churchill (John Lithgow) hingga Harold Wilson (Jason Watkins), setiap perdana menteri memiliki dinamika hubungan yang berbeda dengan sang ratu. Cerita menjadi semakin menarik saat Margaret Thatcher (Gillian Anderson) hadir memukau dengan sosoknya yang keras namun anggun. Akting yang memikat dan chemistry alami keduanya membuat Anda ingin terus mengikuti kisah Margaret Thatcher saat memimpin negara dengan pandangan yang berbeda.

6. Cinta segitiga Charles, Diana, dan Camilla
Jika Anda ingin mengetahui bagaimana konflik terjalin antara Charles (Josh O’Connor), Diana (Emma Corrin), dan Camilla (Emerald Fennell), The Crown musim keempat akan menghadirkan ketiganya dalam berbagai adegan yang begitu dramatis. Anda juga dapat melihat dan mengikuti sosok Diana yang legendaris, yang dihidupkan kembali oleh aktris Emma Corrin. (Baca juga: Hotel Dijadikan Tempat Isolasi Mandiri? Ada Syaratnya Lho! )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)