Kelembapan Terjaga, Kulit Tetap Kencang dan Tidak Keriput

Sabtu, 05 Desember 2020 - 23:12 WIB
loading...
Kelembapan Terjaga, Kulit Tetap Kencang dan Tidak Keriput
Kulit kering bisa menyebabkan berbagai masalah kulitnya lainnya, seperti kulit menjadi pecah, mengelupas dan bersisik. / Foto: Ilustrasi/MyThirtySpot
A A A
JAKARTA - Kulit merupakan lapisan paling atas (epidermis) yang harus dilindungi. Apabila tidak dilindungi, maka akan berpengaruh terhadap kepercayaan diri seseorang, apalagi di bagian tangan atau kaki. Karena itu, kulit harus dijaga kelembapannya, jangan sampai mengering.

(Baca juga: Chef Arnold Minta Audrey Lepas Chef Jacket )

Kulit kering bisa menyebabkan berbagai masalah kulit lainnya, seperti kulit menjadi pecah, mengelupas dan bersisik. Tak hanya itu, terkadang ada rasa gatal yang ditimbulkan. Sebagian orang memiliki kulit kering yang tak berkesudahan. Akan tetapi, beberapa di antaranya hanya memiliki kulit kering yang bersifat sementara alias musiman. Masalah ini tidak melihat faktor usia, siapapun bisa mengalami kulit kering jika tidak mendapat kelembapan yang cukup.

Guna mendapatkan kelembapan yang cukup bagi kulit, maka solusinya adalah menggunakan body lotion, namun tidak semua body lotion sama kandungannya. Kandungan yang terdapat di body lotion harus diperhatikan, karena ada body lotion yang kandungannya tidak kuat kelembapannya, sehingga kelembapan kulit hanya bersifat sementara.

Brand Manager Miglioree, Nisa mengatakan, seorang yang ingin kulitnya tidak kering, maka harus memperhatikan kandungan yang ada di sebuah produk body lotion, khususnya ada izin resmi dari badan kesehatan. "Body Lotion apapun bisa kita gunakan, tapi kita harus perhatikan kandungannya dan BPOM -nya," ujar Nisa dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/12).

Nisa mengutarakan bahwa hand & body lotion Miglioree telah memiliki izin dari BPOM. Badan resmi kesehatan dari pemerintah itu telah mengecek kandungan yang ada di produk Miglioree, dan hasilnya kandungan-kandungan tersebut aman bagi kulit.

Produk ini juga mempunyai bahan aktif centella asiatica yang berfungsi membantu memberikan tambahan nutrisi dan protein yang diperlukan untuk menjaga kelembapan kulit, sehingga kulit tetap kencang dan tidak mudah keriput. "Selain itu juga mengandung SPF 30+ yang dapat memaksimalkan penyerapan nutrisi pada kulit, menjaga kelembapan kulit, melindungi kulit dari sinar UV dan mencegah iritasi pada kulit," paparnya.

Selain body lotion, rangkaian perawatan lain yang tidak kalah pentingnya adalah body wash dan peeling scrub. "Untuk body wash dan peeling scrub Miglioree pun memiliki kandungan centella asiatica, nano AHA, kefir, collagen serta ciacinamide yang membuat Miglioree aman digunakan, tanpa efek samping dan semua produk kami sudah BPOM," kata Nisa.

(Baca juga: Khasiat Madu dan Kayu Manis untuk Enyahkan Jerawat )

Bukan hanya membuat kulit lembap, Nisa mengutarakan jika Miglioree juga bisa untuk menghilangkan jerawat pada tubuh, stretch mark kulit belang pun bisa teratasi dengan baik. Bahkan untuk memutihkan kulit tubuh perubahannya bisa dilihat pada saat kali pertama dipakai, dan dengan pemakaian rutin selama 2-3 minggu hasil akan permanen. "Dan yang paling utama jangan lupa untuk selalu perhatikan asupan makanan yang sehat serta air putih yang cukup agar kulit kita selalu sehat dan ternutrisi," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)