Kembali ke Dunia Tarik Suara, Meiva Sajikan Lagu Bertema Cinta

Minggu, 06 Desember 2020 - 00:45 WIB
loading...
Kembali ke Dunia Tarik Suara, Meiva Sajikan Lagu Bertema Cinta
Lama tidak terdengar kabarnya, Meiva mencoba menghadirkan lagu bertema cinta ketika kembali ke dunia tarik suara. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan Elfa's Singer, Meiva kembali meramaikan belantika musik Tanah Air. Lama tidak terdengar kabarnya, mantan None Jakarta Barat 1998 itu mencoba menghadirkan lagu bertema cinta dengan menggandeng label Mamida Studio Records.

(Baca juga: Ini Dia Cara Bikin Bika Ambon yang Manis dan Kenyal di Mulut )

"Di tengah situasi dan kondisi pandemi Covid-19 , musik harus tetap hidup, walau di tengah badai sekalipun. Dan saya coba berikan warna baru lewat album Cinta ini," ujar Meiva seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Dalam kesempatan kali ini, Meiva memperkenalkan single perdananya berjudul I'll Be There. Lagu ciptaan Antomemo itu berkisah tentang cinta atau kasih sayang yang universal.

"Bisa untuk pasangan kekasih, suami-istri, bahkan orang tua kepada anaknya, bahwa kamu tidak sendiri tetapi ada seseorang yang akan selalu ada untukmu yaitu keluargamu," ucapnya.



Meiva pun mengutarakan jika dirinya ketika kali pertama dengan lagu tersebut, langsung merasa cocok. "Aku suka banget, dan bersyukur. Terima kasih sekali, lagu dengan aransemen musik yang oke banget ini dipercayakan untuk aku nyanyikan, mudah-mudahan singgah di hati bagi yang mendengarnya," harapnya.

Penggarapan aransemen musik I'll Be There sendiri turut melibatkan sejumlah musisi berbakat, seperti Ifan pada gitar, Ade Jansen (kibor), dan Darwin (drum). Sementara proses mixing dan mastering dikerjakan Ifan.

(Baca juga: Melalui Abyss, Jin BTS Ungkap Emosi Negatifnya )

Suara Meiva terdengar begitu merdu dalam lagu ini, dan para pendengarnya bakal dibuat hanyut, terlebih buat mereka yang pernah mengalami pengalaman yang sama. "Lagu ini membuat pendengar ikut terhanyut dengan lirik dan musiknya, apalagi buat mereka yang pernah mengalami pengalaman sama," ujar Meiva.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)