The Christmas Song, Kejutan Istimewa Shawn Mendes dan Camila Cabello Untuk Penggemarnya

Minggu, 06 Desember 2020 - 10:46 WIB
loading...
The Christmas Song, Kejutan Istimewa Shawn Mendes dan Camila Cabello Untuk Penggemarnya
Shawn Mendes dan Camila Cabello. Foto/People.com
A A A
JAKARTA - Sehari setelah merilis album studio keempatnya "Wonder", Shawn Mendes kembali memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Dia dan pacarnya Camila Cabello , telah merekam lagu berjudul "The Christmas Song". Secara kompak mereka menggugah rekaman lagu tersebut di halaman Instagram masing-masing pada hari Sabtu.

Hasil dari penjualan lagu tersebut akan disumbangkan ke Feeding America. Sebelumnya mereka juga telah sumbangan $ 100.000 kepada yayasan tersebut.
"Ingin memberi kalian beberapa lagu kejutan untuk liburan," tulis Mendes, di samping posnya.

Baca juga : Luar Biasa! Rating Ikatan Cinta Tembus 11,2 & Audience Share 40,2%, MNCN Kian Terdepan

“#WONDER holiday sudah keluar sekarang, termasuk #TheChristmasSong dengan @camila_cabello Hasil dari lagu ini akan bermanfaat bagi @feedingamerica & kami mulai dengan mendonasikan $ 100rb untuk mendukung mereka yang membutuhkan di liburan.” ungkap Mendes di laman instagramnya.

Sementara itu Cabello di laman Instagramnya mengungkapkan renungannya tahun lalu. “Ini merupakan tahun yang gila dengan begitu banyak tantangan,” dia memulai. Musim liburan ini, lebih penting dari sebelumnya untuk menyebarkan cinta dan kebaikan kepada semua orang! Shawn dan saya ingin mengirimkan semua cinta kami kepada Anda manusia yang luar biasa jadi kami mengumpulkan sesuatu yang istimewa untuk Anda, membawakan lagu #TheChristmasSong” ungkapnya.

Shawn Mendes melanjutkan bahwa ia akan membantu mereka yang membutuhkan. "Dan untuk memulai ini, kami mendonasikan $ 100 ribu untuk Feeding America! Kami sangat mencintai kalian semua dan berharap kalian dapat menikmati lagu ini selama liburan yang sangat aman dan menyenangkan! Ini akan membuat liburan kami jika Anda membuka situs web mereka dan menyumbang ke salah satu sektor mereka dan membantu komunitas Anda! Mereka memiliki sektor di seluruh negeri. Ayo buat sudut kecil dunia kita lebih indah hari ini” katanya

"The Christmas Song" menandai duet terbaru yang direkam pasangan ini, setelah "I Know What You Did Last Summer" pada 2015 dan "Señorita" tahun 2018. Pasangan ini mulai berkencan pada 4 Februari tahun lalu.

Baca juga : Amanda Manopo Bete, Billy Saputra Lupa Tanggal Ulang Tahunnya Hari Ini

Mendes dan Cabello merasa hubungan mreka ini sangat kuat dan spesial. Baru-baru ini Mendes menceritakan hubungan mereka dalam film dokumenter Netflix barunya "Shawn Mendes: In Wonder". Di sini penyanyi berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa semua lagunya tentang cintanya pada Cabello.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)