Inul Daratista Ingin Wujudkan Keinginan Ibu Bertemu Amanda Manopo, Ternyata Begini Hasilnya!

Minggu, 06 Desember 2020 - 10:15 WIB
loading...
Inul Daratista Ingin Wujudkan Keinginan Ibu Bertemu Amanda Manopo, Ternyata Begini Hasilnya!
Inul Daratista.Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Sinetron "Ikatan Cinta" menjadi tontonan favorit yang selalu dinantikan penayangannya tiap hari. Tak terkecuali oleh pedangdut Inul Daratista , terutama ibundanya, Rufia.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Inul sempat menyatakan keinginan untuk bertemu pemain utama "Ikatan Cinta", yaitu Amanda Manopo dan Arya Saloka. Pemilik goyang ngebor itu tentu tak mau mengecewakan sang bunda dan mencoba mewujudkan keinginan tersebut.

( )

Inul mengatakan, ibunya sampai terbang dari Pasuruan ke Jakarta demi bisa menemui Amanda Manopo dan Arya Saloka di lokasi syuting. Sayang, keinginan ibunda Inul itu tak terlaksana mengingat kondisi sekarang, di mana pandemi COVID-19 masih berlangsung.

“Senang banget ibuku, nih. Ibuku saja sampai cariin Arya Saloka,” kata Inul, seusai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pedangdut kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 itu bercerita bahwa ibundanya selalu memonopoli remote televisi di rumah untuk bisa menikmati "Ikatan Cinta". “Emak saya tuh ya kalau bahasa Jawanya, TV dikangkangi sendiri. Nggak mau diganggu. Kemarin nggak sangka juga, tiba-tiba ke sini dari Pasuruan, minta diantar ke Puncak, ke lokasi syuting "Ikatan Cinta",” tutur Inul di kesempatan berbeda.

“Aku mau ketemu sama Amanda, sama Arya Saloka. Allahu Akbar,” sambung istri Adam Suseno itu.

Sayang, situasi pandemi saat ini membuat mereka tak bisa datang ke lokasi syuting dan bertemu langsung dengan Amanda ataupun Arya. Inul akhirnya hanya bisa menghubungi Amanda. Kekasih Billy Syahputra itu lantas menyapa ibunda Inul melalui sebuah panggilan video.

Meski demikian, ibunda Inul tampak gembira disapa Amanda secara virtual. “Kasihan sih sebenarnya, ibu pulang dengan tangan hampa, hanya modal dapat video dari Amanda. Karena yang namanya orangtua ya, kita takut juga (di situasi seperti sekarang),” ujarnya.

( )

Sering diperbincangkan karena mengundang decak kagum dan menguras emosi penontonnya, "Ikatan Cinta" berhasil menuai sukses dan pujian oleh semua kalangan. Peran yang dimainkan oleh Amanda dan Arya Saloka sebagai Andin dan Aldebaran sukses membuat Inul dan ibunya terbawa perasaan (baper).

"Emang best sih ini sinetron. Emaknya Inul sampe TV dikekepin sendiri. Oalah maak maak," curhat Inul, kocak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0746 seconds (0.1#10.140)