Sarjana Pendidikan hingga Jualan Dimsum, Ini Sederet Fakta Baru Arya Saloka

loading...
Sarjana Pendidikan hingga Jualan Dimsum, Ini Sederet Fakta Baru Arya Saloka
Arya Saloka. Foto/Instagram
JAKARTA - Tokoh Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka di sinetron "Ikatan Cinta" begitu menarik perhatian. Karakter dingin dan cuek Mas Al membuat penggemar sinetron tersebut gemas. Tak ayal, sosok Arya pun semakin bikin penasaran dan terus dicari tahu.

Konsisten bertengger di papan atas rating pertelevisian Tanah Air sejak episode perdana, membuat serial "Ikatan Cinta" menjadi fenomenal. Memiliki alur cerita seru, tak mudah ditebak, serta karakter pemain yang kuat merupakan kunci kesuksesan sinetron besutan MNC Pictures itu.

Salah satu yang berhasil membuat penonton gemas adalah tokoh Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Karakter yang kuat, akting jempolan, plus chemistry yang baik dengan lawan main membuat Arya mampu membuat hati para penggemarnya bergetar.

(Baca Juga: Inul Daratista Ingin Wujudkan Keinginan Ibu Bertemu Amanda Manopo, Ternyata Begini Hasilnya! )



Di luar dari karakternya sebagai Aldebaran yang dingin dan cuek, ternyata Arya adalah sosok pria multitalenta dan inspiratif. Penasaran? Simak deretan faktanya berikut ini.

Papa Muda

Sarjana Pendidikan hingga Jualan Dimsum, Ini Sederet Fakta Baru Arya Saloka




Aktor kelahiran 27 Juni 1991 ini telah menikah dengan wanita bernama Putri Anne dan memiliki satu orang anak bernama Ibrahim. Ia pun dijuluki sebagai "Papa Muda".
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top