Dikira Tifus, Presenter Sinyorita Malah Positif COVID-19

Minggu, 06 Desember 2020 - 17:30 WIB
loading...
Dikira Tifus, Presenter Sinyorita Malah Positif COVID-19
Sinyorita Esperanza. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter kocak Sinyorita Esperanza mengejutkan publik dengan kondisi terbarunya. Perempuan yang akrab disapa Sinyo ini mengumumkan dirinya positif terinfeksi COVID-19 .

Hal itu baru diketahui Sinyo pada Sabtu (5/12) kemarin setelah melakukan tes swab. Awalnya, dia sempat mengira terkena tifus atau demam berdarah.

( )

"Eh tahu-tahunya yang positif malah covid. Kaget? Iya pastinya," ujar Sinyo, dikutip dari Instagramnya pada Minggu (6/12).

Gejala tak enak badan sudah dirasakan Sinyo sejak 5 hari sebelum dinyatakan positif COVID-19 . Awalnya, ia mengalami flu. Makin ke belakang disertai dengan demam, mulut terasa kebal, hingga sakit kepala hebat.

Untung, indra penciuman Sinyo masih berfungsi dengan baik. Namun, rasa tak enak badan itu masih dirasakannya. "Badan masih rontok dikit-dikit sama flu belum hilang," katanya.

Sinyo pun meminta doa dari para kerabat agar cepat pulih. Tak lupa dia mengingatkan rekan-rekannya yang sempat bertemu dengannya untuk segera tes COVID-19.

( )

"Doakan saja segera negatif ya. Kalian juga protokol kesehatannya jgn kendor. Yg abis kontak langsung sama aku, plis swab dan mudah-mudahan kalian aman. Sehat-sehat selalu ya," tulis perempuan 38 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)