Unik, Moschino Hadirkan Tas Mirip Roti Croissant dan Baguette

Senin, 07 Desember 2020 - 07:33 WIB
loading...
Unik, Moschino Hadirkan Tas Mirip Roti Croissant dan Baguette
Rumah mode Moschino merilis koleksi tas terbaru yang lebih unik. Koleksinya hadir dengan desain seperti roti. Harganya pun fantastis, 758 Poundsterling. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Rumah mode Moschino merilis koleksi tas terbaru. Berbeda dari koleksi sebelumnya, tas ini hadir dengan desain seperti roti yang terinspirasi dari toko roti dengan harga 758 Poundsterling.

Moschino yang terkenal dengan desainnya yang unik, sebelumnya telah merilis aksesori dengan model kotak pizza, sepotong kue, dan korek api. Sementara rangkaian koleksi yang terbaru adalah tas baguette dan tas bahu croissant. (Baca juga:Wow, Koleksi Tas Amanda Manopo Seharga Mobil)

Pengguna media sosial menjadi heboh setelah aksesori aneh itu muncul di situs web rumah mode asal Italia tersebut. Situs tersebut mendeskripsikan, tas dibuat dari bahan kulit imitasi berbentuk baguette.

"Maxi clutch dengan bahan kulit imitasi berbentuk baguette dan pelat berlapis emas Moschino Made In Heaven," tulis deskripsi produk tersebut dilansir dari Daily Mail, Senin (7/12).

Koleksi lainnya yakni clutch croissant diposting dengan deskripsi serupa dan hanya tersedia dalam warna krem. Para fashionista dengan cepat mengomentari desain yang aneh tetapi mereka memusatkan perhatian mereka pada desain baguette.

Bahkan di media sosial Twitter, beberapa di antara berkomentar nyeleneh tentang tas tersebut. Tak sedikit juga yang bertanya, apakah tas ini bisa dimakan dan ditambahkan pelengkap lainnya agar semakin nikmat. (Baca juga: Pemulihan Autoimun, Jessica Iskandar Minum 10 Obat Tiap Hari )

"Pertanyaan pertama ... apakah bisa dimakan ?!,"

"'Apakah Anda mendapatkan mayo dengan itu?,"
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)