Yuk, Ikuti Trik Tiara Anugerah Mengusir Kebosanan Selama Karantina

Kamis, 16 April 2020 - 21:30 WIB
loading...
Yuk, Ikuti Trik Tiara Anugerah Mengusir Kebosanan Selama Karantina
Sudah satu bulan ini Tiara Anugrah, runner up Indonesian Idol X harus berada di rumah akibat pandemi virus corona. Tentu saja hal itu membosankan. Lalu, bagaimana mengatasi hal itu? Foto/Instagram.
A A A
Berbagai cara dilakukan banyak orang untuk mengusir kebosanan selama karantina di rumah akibat pandemi virus corona atau Covid-19, mulai berolahraga, melakukan panggilan video conference dengan sahabat hingga membuat berbagai macam makanan dan minuman.

Demikian dengan Tiara Anugrah. Runner up Indonesian Idol X ini mengaku sudah sebulan lebih dirinya harus berada di rumah akibat pandemi. Tentu saja hal itu membosankan. Lalu, bagaimana caranya mengusir rasa bosannya itu?

Penyanyi bersuara khas ini memiliki cara tersendiri. Ia kerap melakuan eksperimen dengan membuat makanan dan minuman yang sedang tren di media sosial.

"Lebih, lebih sebulan (di rumah). Kita bisa bereksperimen. Sekarang banyak orang-orang di sosial media bikin resep masakan yang gampang-gampang, minuman bahkan. Pokoknya kita bisa coba-coba kaya gitu. Itu kan yang lebih bermanfaat," kata Tiara saat live Instagram TV bersama Sindonews, Rabu (15/4/2020).

Jika biasanya Tiara disibukkan dengan berbagai macam kegiatan bernyanyi dan mengisi acara TV, selama pandemi, gadis asal Jember itu memilih memanfaatkan waktu luangnya untuk lebih dekat dengan keluarga tercinta.

Penyanyi 18 tahun itu mengungkapkan, bahwa banyak kegiatan yang ia lakukan bersama keluarga. Salah satunya berolahraga yang tidak pernah absen dilakukan setiap hari. Menurut Tiara, cara ini membantu mengusir kebosanan selama karantina dan membuatnya lebih dekat dengan keluarga.

"Biasanya aku kan manggung banyak nih, waktu di rumah, aku ketemu keluarga, makin sering gitu. Jadi family time. Terus kita juga olahraga. Itu yang paling penting," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)