Masuk Babak Eliminasi 2, Perjuangan Kontestan Indonesian Idol Special Season Makin Berat

Senin, 07 Desember 2020 - 13:37 WIB
loading...
Masuk Babak Eliminasi 2, Perjuangan Kontestan Indonesian Idol Special Season Makin Berat
Indonesian Idol Special Season masuk babak Eliminasi 2. Keseruannya akan ditayangkan RCTI pada, Senin (7/12/2020) malam ini pukul 21.00 WIB. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season akan masuk babak Eliminasi 2 yang tayang malam ini di RCTI, Senin (7/12/2020) pukul 21.00 WIB. Tantangan berikutnya yang harus dilewati oleh para kontestan di babak ELiminasi 2 ini adalah ‘Best Cover’.

Dalam babak ini, para Kontestan akan terkelompokkan dalam satu grup berdasaran lagu yang dipilih oleh masing – masing kontestan. Kemudian mereka membawakan lagu yang sama, namun harus dengan gaya dan bawaannya masing – masing. (Baca juga: Honor Siapa Lebih Besar, Boy William di Indonesian Idol atau Chef Arnold di MasterChef Indonesia? )

Tantangan ini pastinya lebih berat dari sebelumnya. Sebab tantangan ini bakal memperlihatkan karakter sesungguhnya dari kontestan. “Di sini lah kita mulai tahu karakter vokal, karakter personality dan personal masing – masing kontestan, layak ga jadi idola,” kata juri Ari Lasso.

Karenanyanya, akan sangat menarik untuk menyaksikan kembali perjuangan dan performa mereka malam nanti untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya, Eliminasi 3.

Jangan lupa saksikan Babak Elimnasi 2 Indonesian Idol Special Season malam nanti, Senin (7/12/20) pukul 21.00 WIB di RCTI. Program Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com (Baca juga: Simpan Rahasia, Verrell Bramasta Makin Curiga dengan Ranty Maria )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)