Teaser Sudah Dirilis, Wonder Woman 1984 Siap Tayang 25 Desember

Senin, 07 Desember 2020 - 16:50 WIB
loading...
Teaser Sudah Dirilis, Wonder Woman 1984 Siap Tayang 25 Desember
Film Wonder Woman 1984 produksi Warner Bross ini rencananya akan tayang di bioskop 25 Desemeber mendatang. Foto/greenscene.com
A A A
JAKARTA - Warner Bros telah merilis teaser baru untuk sekuel Wonder Woman, Wonder Woman 1984 . Dibintangi oleh Gal Gadot , Wonder Woman 1984 dijadwalkan dirilis pada 25 Desember di bioskop dan HBO Max. Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (7/12) sebuah teaser baru yang dirilis untuk film tersebut selama CCXP Brasil pada hari Minggu (6/12) berisi sebuah peringatan.

Baca juga : Film 'Lily of the Valley': Saat Adhisty Zara Naksir Pacar Ibunya

"Diana, suatu hari, kamu akan menjadi semua yang kamu impikan dan lebih banyak lagi. Semuanya akan berbeda. Dunia ini belum siap untuk semua yang akan kamu lakukan. Kamu akan menjadi legenda," jelas teaser tersebut.

Sementara itu, beralih dari adegan yang menunjukkan momen romantis dan lembut Putri Diana (Gal Gadot) dengan Steve Trevor (Chris Pine) dan dia menggunakan kekuatannya dalam aksi heroik. Video berakhir dengan Diana dan Steve saling menatap dengan penuh kasih dalam sesuatu yang terlihat seperti pesawat.

Wonder Woman 1984 berlatar tahun 1984, selama perang dingin. Menurut sinopsis resmi, Diana terlibat konflik dengan dua pengusaha media massa yang tangguh Maxwell Lord dan teman yang berubah menjadi musuh, Barbara Ann Minerva saat bersatu kembali dengan kekasihnya, Steve Trevor.

Baca juga : Gwen Stefani dan Blake Shelton Akan Segera Menikah

Kristen Wiig berperan sebagai Barbara Ann Minerva alias Cheetah. Sementara Pedro Pascal berperan sebagai Maxwell Lord. Robin Wright (sebelumnya Robin Wright Penn) kembali sebagai Antiope, jenderal tentara Amazon dan bibi Diana, dengan Connie Nielsen kembali sebagai Hippolyta, ratu Themyscira dan ibu Diana.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7180 seconds (0.1#10.140)