Bukan Cinta atau Suka, Rizky Billar Hanya Kagumi Lesti

Senin, 07 Desember 2020 - 22:33 WIB
loading...
Bukan Cinta atau Suka, Rizky Billar Hanya Kagumi Lesti
Lesti dan Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang menuding bahwa hubungan keduanya hanya settingan.

Menjawab berbagai tudingan maupun komentar negatif dari netizen, Rizky Billar kembali buka suara soal hubungannya dengan Lesti. Kali ini ia mengklarifikasi soal cinta dan pacaran saat menjadi bintang tamu Podcast Deddy Corbuzier.

( )

Hal itu bermula ketika Deddy menanyakan kedekatan Billar dengan Lesti benar karena cinta atau hanya gimmick alias mencari sensasi semata. Terkait rumor Billar pacaran dengan pedangdut berdarah Sunda tersebut, sang aktor bereaksi dengan memberi jawaban mengambang.

“Saya nggak pernah menyebut kita pacaran loh. Masyarakat bisa menilai kok kedekatan kita seperti apa. Tapi, masyarakat yang benar-benar mengikuti kita dari awal seharusnya sudah menilai seperti apa hubungan kita,” ujar Billar, seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuizer , Senin (7/12).

Isu pacaran Billar dan Lesti mengemuka seusai ia menghadiri pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Seminggu kemudian, Lesti tampil di pernikahan Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu. Dua momen tersebut membuat heboh jagad maya. Rizky Billar digelari "sad boy", sementara Lesti dijuluki "sad girl" oleh warganet. Khalayak berharap keduanya berjodoh, lalu segera naik pelaminan.

“Tapi saya sendiri nggak menyebut pacaran. Kita dekat dan kebetulan memang teman perempuan yang dekat sama saya cuma Lesti. Dan ya, pertama saya nggak pengin pacaran,” kata Billar.

“Kita kan baru dekat tiga bulan. Kalau sudah mantap, saya yakin dengan diri saya, saya ingin langsung menikah,” sambung lelaki kelahiran Medan, 12 Juli 1995 itu.

Jawaban tersebut rupanya tak memuaskan Deddy. “Do you like her?” tanya Deddy lagi.

( )

“Saya kagum sama dia,” sahut Billar.

Terkait anggapan terkenal gara-gara isu pacaran dengan pedangdut, Billar tak ambil pusing. Ia menilai Lesti memberi dampak positif dalam hidupnya. Pertemuan dengan Lesti diatur Tuhan. Sebagai manusia, ia hanya menjalaninya.

“Ya memang ini sudah jalannya. Dan mungkin karena Lesti, ini jalan Tuhan untuk kasih saya kesempatan melebarkan sayap-sayap. Di mana sebelumnya saya nggak pernah ngehost, nggak pernah nyanyi,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)