Makeup yang Terinspirasi Keindahan Cherry Blossom

Kamis, 16 April 2020 - 19:07 WIB
loading...
Makeup yang Terinspirasi Keindahan Cherry Blossom
Innisfree mengajak penggunanya untuk merasakan keindahan musim semi di Pulau Jeju dengan menghadirkan koleksi terbatas 2020 Jeju Color Picker. Foto/Dok. Innisfree
A A A
JAKARTA - Musim semi merupakan musim paling indah di Pulau Jeju, Korea Selatan. Hanya, tidak semua orang dapat merasakan keindahannya pada tahun ini.

Beruntung kini telah hadir koleksi makeup yang terinspirasi dari bunga cherry blossom yang tumbuh dan bermekaran tiap musim semi di Pulau Jeju.

Sr. Marketing & PR Executive Innisfree Indonesia Wulandari Fajarriani menuturkan, pihaknya mengajak seluruh pengguna untuk tetap dapat merasakan keindahan musim semi di Pulau Jeju dengan menghadirkan koleksi terbatas 2020 Jeju Color Picker. Koleksi makeup ini salah satunya adalah Cherry Blossom Eyeshadow Palette.

“Palet eyeshadow ini terdiri atas sembilan warna netral yang meliputi kategori matte, shimmer, dan glitter yang dapat digunakan oleh semua warna kulit. Baik untuk tampilan sehari-hari maupun acara spesial,” ujar Wulandari melalui keterangan tertulis.

Selain eyeshadow, beberapa warna pada palet ini juga dapat digunakan sebagai blusher dan pengganti pensil alis. Produk tersebut, menurut Wulandari, memiliki formula yang ringan sehingga mudah diaplikasikan dan tidak mundah luntur.

Koleksi makeup ini juga menghadirkan Cherry Blossom Luminizer. Produk ini merupakan highlighter multifungsi yang diformulasikan dengan pigmen mutiara reflektif sehingga dapat menghasilkan tampilan dewy glow.

“Dengan tekstur yang lembut dan mudah diratakan, Cherry Blossom Luminizer dapat diaplikasikan pada bagian wajah maupun tubuh yang ingin di-highlight,” ujar Wulandari.

Selain itu, koleksi ini juga dilengkapi rangkaian Cherry Blosom Lip Tinted Stick. Memiliki tiga pilihan warna bernuansa coral, pink, dan soft red, produk ini mengandung castor seed oil yang membuat warnanya terlihat kian nyata di bibir sekaligus lebih tahan lama.

“Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan watery, sehingga terasa nyaman di bibir. Ukuran produknya pun slim sehingga pengaplikasian pada bibir lebih mudah dan presisi,” sebut Wulandari.

Koleksi makeup ini tidak lengkap tanpa produk best-seller Innisfree, No-Sebum Mineral Powder. Diformulasikan secara khusus dengan bubuk mutiara berwarna pink muda, Mineral Powder ini dapat membantu mengontrol sebum sehingga wajah terasa lembut, bebas minyak, dan tampak lebih cerah bercahaya.

“Mineral Powder juga memiliki aroma bunga Jeju cherry blossom yang ringan dan menyegarkan untuk diaplikasikan ke wajah,” tutup Wulandari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)