Gelar Makan Malam, Billy Syahputra Pertemukan Ayahnya dengan Keluarga Amanda Manopo

Selasa, 08 Desember 2020 - 14:25 WIB
loading...
Gelar Makan Malam, Billy Syahputra Pertemukan Ayahnya dengan Keluarga Amanda Manopo
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Foto/IG @bilsky16
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra menggelar acara makan malam untuk merayakan ulang tahun kekasihnya, Amanda Manopo , yang ke-21 akhir pekan lalu. Pada kesempatan spesial itu, turut hadir ayahanda Billy serta ibu dan kakak Amanda.

"Gue undang keluarga, keluarga gue datang, keluarga Manda datang. Ya alhamdulillah saling kenal gitu. Ini pertama kali ketemu, bokap gue ketemu nyokapnya Manda. Nyokap gue lagi nggak enak badan jadi nggak ikut. Bokap Manda lagi ada kerjaan," jelas Billy yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

( )

Pertemuan dua keluarga seolah menjadi sebuah pesan yang menandakan bahwa hubungan Billy dan Amanda akan dibawa ke jenjang lebih tinggi. Saat hal tersebut ditanyakan kepada kakak Amanda, ia menjawab belum tahu karena acara kali ini hanya untuk merayakan ulang tahun adiknya.

"Basically nggak ada rencana (pertemuan dua keluarga ), aku diundang Billy karena ada acara dinner. Tapi, Billy nggak ngomong ada keluarganya. Kita pun kenalan dengan baik. Kita belum tahu ke depannya, apalagi Manda baru berusia 21 tahun. Tinggal Tuhan yang atur," kata Angelica Manopo, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Meski begitu, Angelica mengungkapkan dukungannya terhadap hubungan Billy dengan Amanda. Karena ia yakin sang adik tahu mana yang baik dan tidak untuk dirinya sendiri. "Kalau dari aku pribadi sebagai saudara kandung, men-support apa yang jadi pilihan Manda. Aku percaya Manda sudah cukup dewasa. Apa yang jadi pilihan dia, dia bakal tahulah mana yang baik atau tidak untuk hidupnya," tandas Angelica.

Sementara itu ibunda Amanda, Henny Manopo Lugue, mengomentar kejutan yang diberikan Billy. Mulanya ia mengaku sedih melihat anaknya sampai marah hingga menangis. "Sedih juga sih ya kalau ngelihatnya, secara dia anak paling kecil. Jadi kalau misal hatinya teriris atau tersinggung, kontak batinnya ke saya," tutur Henny.

Menambahkan jawaban Henny, suami Angelica, Indra Daniel, mengungkapkan seperti apa sosok Billy di matanya. Indra menyebutkan, Billy adalah pribadi yang seru dan suka bercanda.

( )

Dalam kesempatan itu, Henny juga disinggung perihal kehadiran Billy di tengah keluarganya. Ibunda Amanda ini menjelaskan, keluarganya sangat membuka pintu yang lebar untuk siapapun. Tak hanya kekasih anaknya, para penggemar pun diterima dengan baik.

Selain itu, menurut Henny, Billy memiliki kepribadian yang baik. Ia kini telah menganggap Billy seperti anak sendiri. "Kalau kita sih siapapun, bukan hanya Billy ya, yang ingin bersahabat dan kenal dengan keluarga kita. Billy juga karena dia itikad baik, kalau saya pribadi sudah menganggap anak saya," tandas Henny.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)