Fitnah Arya Saloka di Ikatan Cinta, Glenca Chysara Dicaci-maki Netizen

Selasa, 08 Desember 2020 - 20:30 WIB
loading...
Fitnah Arya Saloka di Ikatan Cinta, Glenca Chysara Dicaci-maki Netizen
Glenca Chysara. Foto/IG @glencachysaraofficial
A A A
JAKARTA - Adegan percintaan antara Aldebaran dan Andin yang diperankan Arya Saloka bersama Amanda Manopo dalam " Ikatan Cinta " yang kemudian berujung fitnah oleh Elsa yang karakternya dimainkan oleh Glenca Chysara , membuat aktris muda itu menjadi sumber kekesalan netizen. Nama Glenca pun jadi trending di media sosial.

Kisah cinta dalam sinetron tampaknya masih menjadi magnet kuat buat acara televisi di Tanah Air. Seperti tersaji dalam sinetron "Ikatan Cinta" yang berhasil menguras emosi para penonton.

( )

Adegan demi adegan yang dipertontonkan sinetron "Ikatan Cinta" membuat baper penonton. Banyak netizen yang menyangka semua nyata.

Kali ini Glenca Chysara yang jadi sorotan publik. Namanya trending di dunia maya lantaran melontarkan fitnah tentang Elsa yang pernah mengandung anak Aldebaran, emosi penonton pun tersulut.

Dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, ada beberapa video viral yang menunjukkan bagaimana pemirsa sangat kesal terhadap karakter Elsa di layar kaca.

“Trending pertama itu pas aku sebut kalau aku hamil karena Aldebaran. Itu benar-benar trending dan jadi bahan cacian orang-orang pokoknya. Karena bukan Aldebaran orangnya tapi Roy. Elsa itu kan pintar memutarbalikan fakta, bisa melihat kesempatan langsung dipakai buat senjata,” beber Glenca.

( )

Menurutnya, sampai sejauh ini tidak ada reaksi fans yang berlebihan dan ekstrem terhadap dirinya dan yakin penonton sadar bahwa itu hanya cerita di sinetron.

“Kalau ada pun mau gimana lagi, karena tuntutan peranku begitu. Nggak apa-apa, berarti mereka mengikuti ceritanya di mana karakter Elsa memang sengaja dibikin untuk buat penonton kesal. Alhamdulillah berarti banyak yang nonton. Aku yakin penonton bijak kok, ini hanya sinetron, semua pasti baik,” ungkap Glenca.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)