Begini Kronologi Melisha Sidabutar Idol Meninggal Dunia

Rabu, 09 Desember 2020 - 09:36 WIB
loading...
Begini Kronologi Melisha Sidabutar Idol Meninggal Dunia
Kabar meninggalnya Melisha Sidabutar, salah satu kontestan kontestan Indonesian Idol Special Season, cukup mengejutkan. Hal itu diungkap kerabatnya, Ellysia Belinda. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kabar meninggalnya Melisha Sidabutar , salah satu kontestan kontestan Indonesian Idol Special Season 2021 cukup mengejutkan. Hal itu diungkap oleh salah satu kerabat Melisaha, Ellysia Belinda melalui akun Instagram Storiesnya.

Ellysia menyebut bahwa keluarga sangat terpukul dan belum menerima kepergian kembaran dari Melita itu. (Baca juga: Melisha Sidabutar Berpulang, sang Kembaran: "Bagaimana Aku Hidup Tanpa Kamu?" )

"Melisa dipanggil Tuhan. Jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima.. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar.. Amin," tulis Ellysia.

Melalui Instagram Stories, Ellysia juga menyebut bahwa perempuan berusia 19 tahun tersebut meninggal dunia lantaran adanya pembengkakan pada jantung. Melisha, bahkan dikabarkan sempat menolak untuk dibawa ke Rumah Sakit lantaran wabah Covid-19.

"Jadi sudah dirontgen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (enggak tau jelasnya ya guys)," tulis Ellysia. (Baca juga: Melisha Sidabutar Wafat karena Pembengkakan Jantung, 10 Hal Ini Penyebabnya! )

"Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," sambungnya.

Singkat cerita, Ellysia menyebut bahwa Melisha akhirnya dibawa ke salah satu Rumah Sakit untuk menjalani CPR. Sayang, nyawanya tak tertolong dan dokter sudah menyatakan bahwa dirinya telah tiada pada Selasa (8/12/2020), pukul 17.00 WIB.

"Dari siang sudah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak jantung. Kezel gue," jelasnya lagi. (Baca juga: Judika Kenang Momen Nyanyi bareng Melisha Sidabutar di Babak Audisi Indonesian Idol SS )

"Sudah coba kasih saran buat dibawa ke mitra, cuma kata bapak-bapak udah 3 jam berlalu. Dari jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," tandasnya.

Seperti diketahui, Melisha terakhir tampil di Indonesian Idol pada babak Eliminasi 2. Dia diketahui berhasil lolos usai membawakan lagu milik Adele berjudul All I Ask.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)