Ini Dia Zodiak yang Akan Dinikahi Cancer

Rabu, 09 Desember 2020 - 12:42 WIB
loading...
Ini Dia Zodiak yang Akan Dinikahi Cancer
Cancer adalah penyayang dan sosok setia yang selalu memberikan komitmen serius untuk hubungannya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Cancer adalah zodiak yang suka memelihara dan merawat orang yang mereka cintai. Cancer akan memastikan orang-orang yang dekat dengan mereka berada pada tingkat kenyamanan tertinggi.

Cancer adalah penyayang dan sosok setia yang selalu memberikan komitmen serius untuk hubungannya. Jika sudah mengatakan ya, maka mereka akhirnya akan menikahi orang itu. Jadi, siapa yang akan Cancer nikahi? Berikut zodiak yang mungkin akan dinikahi Cancer, seperti dilansir dari laman Pink Villa, Rabu (9/12).

( )

1. Capricorn
Capricorn dan Cancer adalah kebalikan satu sama lain. Mereka saling melengkapi dengan sempurna. Capricorn lebih ke karier dan Cancer pandai merawat orang. Jadi, Cancer akan memberikan rasa aman dan Capricon juga menghargai semua kontribusi dari pasangan yang begitu penuh kasih.

2. Virgo
Virgo dan Cancer juga saling melengkapi dengan baik. Virgo selalu memperhatikan setiap detail dan mereka akan mencoba yang terbaik untuk membuat hubungan itu berjalan dengan lancar. Dan inilah yang disukai dan dihormati Cancer tentang Virgo. Itulah mengapa hubungan mereka selalu berhasil dan bahagia dalam ikatan itu.

3. Taurus
Taurus dan Cancer memiliki banyak kualitas serupa yang membuat hubungan mereka berjalan dengan baik. Mereka berdua berorientasi pada keluarga dan sangat mencintai orang yang mereka cintai. Orang-orang ini menyukai makanan rumahan dan senang menghabiskan waktu dengan satu sama lain di zona nyaman mereka. Jadi, kehidupan pernikahan mereka akan bahagia dan saling melengkapi.

( )

4. Pisces
Pisces romantis, penyayang, intuitif, dan pemimpi. Mereka memiliki banyak kualitas seperti Cancer yang membantu mereka memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia bersama. Mereka mengabdi pada orang yang dicintai serta suka menghabiskan waktu untuk seni dan musik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)