Lyodra Kagumi Suara Kirana Kontestan Indonesian Idol Special Season

Rabu, 09 Desember 2020 - 14:17 WIB
loading...
Lyodra Kagumi Suara Kirana Kontestan Indonesian Idol Special Season
Lyodra Idol. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season semalam telah melewati babak eliminasi ketiga dan pekan depan akan masuk babak showcase. Lyodra , pemenang Indonesian Idol X, memuji peserta Idol saat ini yang dinilai bagus-bagus.

Salah satu peserta Indonesian Idol Special Season yang mendapat perhatian Lyodra yaitu Kirana. “Keren, aku suka suara kamu Kirana,” ujar Lyodra, setelah melihat penampilan Kirana di Indonesian Idol Special Season.

( )

Lyodra juga memuji semangat para kontestan Indonesian Idol Special Season.
“Kerennya adalah ini kondisi yang lagi berat kan pandemik, tapi tetap memberanikan diri untuk ada Idol Special Season, kita harus apresiasi,” ujar Lyodra.

Di tengah perbincangan, Rizky menanyakan kepada Lyodra, “Apa sih arti Indonesian Idol buat kamu sendiri?"

”Idol itu udah kayak bagian dari hidup aku yang awalnya mimpi menjadi kenyataan,” ujar Lyodra. Lyodra juga mengatakan bahwa dirinya ingin mengikuti Indonesian Idol sejak kecil.

Semua perbincangan Lyodra dapat disaksikan dalam prpgram Idol Update, eksklusif hanya di RCTI+. Acara yang dipandu oleh Rizky Danto ini akan memberikan update teranyar tentang Indonesian Idol.

( )

Lalu ada pertanyaan pengguna aplikasi RCTI+ dari username agungsetiawan, “Kapan single terbaru release?”

Lalu Lyodra menjawab, "Doain ya awal tahun semoga tidak ada halangan."

Nonton terus Idol Update bareng Lyodra hanya ada di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3569 seconds (0.1#10.140)