Faiz MCI: Ajang MasterChef Indonesia Berikan Pengalaman Berharga

Rabu, 09 Desember 2020 - 14:35 WIB
loading...
Faiz MCI: Ajang MasterChef Indonesia Berikan Pengalaman Berharga
Meski sudah tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 7 ini tak melupakan pengalamannya selama di galeri MasterChef Indonesia. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Faiz Habibie atau yang akrab disapa Faiz merupakan salah satu peserta terbaik di MasterChef Indonesia Season 7 yang tayang di RCTI. Faiz yang awal mulanya berdagang mie ayam Bangka ini harus tereliminasi pada tanggal 6 Desember 2020 silam.

Faiz yang berhasil tembus Top 4 sempat membagikan pengalamannya mengikuti MasterChef Indonesia di salah satu program dari RCTI+, yaitu Live Chat Plus.Faiz bercerita tentang pengalaman berharganya selama di Galeri MasterChef “4 Bulan gua di galeri itu gua dapetin pengalaman yang luar biasa” ujar Faiz.

Pengalaman yang ada di MasterChef Indonesia, belum tentu kita dapatkan di industri makanan “Gua pernah ngerasain di dunia industri, dan sekarang di Master Chef gua dapati perbedaan yang benar-benar signifikan antara keduanya” ujar Faiz.

Baca juga : Mengenang Perjalanan Melisha Sidabutar Ikuti Indonesian Idol Spesial Seasons

Selain itu Faiz juga selama di MasterChef ini dia sudah menganggap semuanya keluarga, karena dia yang dekat dengan teman-teman MasterChef. Bukan hanya dekat saja tapi mereka semua juga peduli satu sama lain.

Lalu ada pertanyaan dari salah satu fans “Apa sih rasanya menghadapi pressure test?” lalu Faiz menjawab “Yang jelas deg-degan karena nasib kita ditentukan kita bakal pulang atau lanjut” ujar Faiz. Faiz berterima kasih bagi yang sudah mendukungnya sampai 4 besar ini “Gue mau ngucapin terima kasih banyak buat kalian yang selalu support gua”ujar Faiz.

Baca juga : Judika Kenang Momen Nyanyi bareng Melisha Sidabutar di Babak Audisi Indonesian Idol SS

Nonton terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/18641/pedagang-mie-ayam-bertransformasi-menjadi-chef-pro. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)