Curhat Gisella Anastasia kepada Denada Soal Mengurus Anak

Rabu, 09 Desember 2020 - 14:49 WIB
loading...
Curhat Gisella Anastasia kepada Denada Soal Mengurus Anak
Sama-sama cantik dan memiliki anak perempuan, Gisella Anastasia dan Denada Tambunan sama-sama membesarkan anak perempuannya sendirian atau single parent
A A A
JAKARTA - Sama-sama cantik dan memiliki anak perempuan adalah gambaran dari dua aktris cantik, Gisella Anastasia dan Denada Tambunan. Keduanya sama-sama membesarkan anak perempuannya sendirian atau single parent. Dengan kesamaan itulah, membuat Gisella atau biasa disapa Gisel seringkali curhat pada Denada terutama soal tips mengurus anak.

Karena kedekatannya tersebut, baru-baru ini di vlog-nya, Gisel berbincang dengan Denada tentang kondisi putrinya Aishah Aurum yang sedang menjalani terapi untuk kesembuhan leukemia yang dideritanya.

Dalam obrolan yang dilakukan secara daring itu, Gisel menyimak dengan serius tentang bagaimana Denada menjaga dan terus mendampingi buah hatinya dalam menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Iya bener banget semua pasti Tuhan yang memberi kekuatan bagi Kakak. Selain memang Aisah kuat banget, pinter banget, kece banget, pasti jadi kekuatan kakak juga kan menjalani semua ini," kata Gisel memberi kekuatan kepada sahabatnya itu.
Curhat Gisella Anastasia kepada Denada Soal Mengurus Anak

foto dok : Akun Channel Youtube Gisela Anastasia

Gisel mengakui, apa yang dilakukan Denada dalam menghadapi cobaan sangatlah luar biasa. Denada tak sedikitpun mengeluh dan tetap menjalani hidupnya dengan baik demi sang putri.

"Kakak perempuan hebat, saya salut banget," kata Gisel dalam tayangan video berdurasi 6 menitan yang diunggah Sabtu (8/12/2020) sekitar pukul 16.00 itu.

Mantan isteri Gading Marten ini pun lantas meminta tips kepada Denada bagaimana cara mengantisipasi gejala leukemia pada anak-anak. Lalu, ia juga berpesan kepada ibu-ibu muda untuk selalu menjaga buah hatinya.

Pada tayangan vlog tersebut, Gisel tampak sendirian tanpa ditemani Gempita Nora Marten, putri semata wayangnya. Gisel duduk di sofa warna coklat pudar dan mengenakan kaos warna hijau pupus. Meski tanpa make up berlebihan, namun ia terlihat cantik dan penuh empati.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)