Sambut Tahun Baru, Hotel Westin Hadir di Surabaya

Rabu, 09 Desember 2020 - 16:55 WIB
loading...
Sambut Tahun Baru, Hotel Westin Hadir di Surabaya
The Westin Surabaya menghadirkan siluet melengkung yang elegan dengan pemandangan Kota Surabaya dari kamar suite. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jaringan Westin Hotels & Resorts resmi hadir di Surabaya dengan The Westin Surabaya yang mengusung konsep Eat Well, Move Well, dan Sleep Well. Hotel ini juga menghadirkan berbagai program menarik dan istimewa bagi para tamu.

Tamu yang menginap di The Westin Surabaya juga memiliki akses langsung ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, yaitu The Pakuwon Mall dan menjadi tempat ideal bagi para pecinta golf karena dikelilingi oleh lapangan golf termasuk Pakuwon Golf & Family Club dan Bukit Darmo Golf. Keduanya dapat dicapai dalam 10 menit berkendara.

( )

"Kami sangat senang dapat membuka Hotel Westin keempat di Indonesia, sekaligus memperluas identitas brand ini lebih banyak penduduk lokal dan wisatawan. Pembukaan ini juga menandai Hotel Marriott International ke-57 di Indonesia, yang menunjukkan komitmen kami untuk memperluas di wilayah tersebut," kata President Asia Pacific (excluding China) Marriott International Rajeev Menon dalam Konferensi Pers Virtual Pembukaan Hotel Westin Surabaya, belum lama ini.

Ia menjelaskan bahwa Surabaya adalah perpaduan menarik antara budaya modern dan klasik di mana wisatawan dapat menemukan sejarah serta budaya kota sambil menikmati wisata kuliner modern. “Tamu yang menginap di The Westin Surabaya dapat memulihkan tenaga dan menyegarkan diri sambil menikmati apa yang kota ini tawarkan,” ungkap Rajeev.

The Westin Surabaya menghadirkan siluet melengkung yang elegan dengan pemandangan Kota Surabaya dari kamar suite dan pemandangan 270 derajat dari club lounge dan restoran. Hotel ini memiliki 204 kamar dan suite yang luas, semua dilengkapi tempat tidur Heavenly yang ikonik, serta dirancang secara unik untuk merevitalisasi tubuh dan pikiran saat tidur di malam hari. Kamar mandi menampilkan Heavenly Bath dengan rainshower dan dilengkapi white tea aloe, seprai ekstra besar, plus jubah mandi.

( )

Hotel ini juga dilengkapi kolam renang dan kolam laguna, serta kolam renang anak-anak, yang menawarkan pelengkap untuk olahraga apapun. The Westin Surabaya juga menawarkan ruang acara seluas 9.000 meter persegi dan menampilkan Grand Ballroom terbesar di Jawa Timur untuk menyelenggarakan pernikahan, acara sosial, konferensi, atau pertemuan perusahaan dengan kapasitas lebih dari 3.100.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)