Ungkap Syukur dan Terima Kasih pada Ibu, Dinda Ghania Rilis Single I Love You Bunda

Rabu, 09 Desember 2020 - 17:24 WIB
loading...
Ungkap Syukur dan Terima Kasih pada Ibu, Dinda Ghania Rilis Single I Love You Bunda
Dinda Ghania dan sang Bunda. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Dinda Ghania merilis single berjudul "I Love You Bunda" di bawah label Mans Entertainment pada hari ini, 9 Desember 2020. Single ini dihadirkan sebagai ungkapan syukur dan terima kasihnya kepada sang ibunda.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 10 November 2009 itu merupakan pendatang baru di dunia musik. Selain pecinta kucing, Dinda juga sangat suka makan. Salah satu makanan favoritnya adalah steak. Selain itu Dinda juga hobi mengoleksi action figure.

( )

Wanita mungil yang mempunyai nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini memiliki bakat bernyanyi sejak kecil dan terus mengasah kemampuannya melalui beberapa event bernyanyi tingkat sekolah. Sejak kecil darah bermusik yang mengalir dari ayah Dinda mulai terlihat setelah ia mengikuti beberapa lomba nyanyi di tingkat sekolah.

Remaja yang biasa dipanggil Dinda ini memiliki keinginan kuat dalam bernyanyi dengan terus berusaha mengasah suaranya melalui cover musik dan mencoba membagikan hasil karyanya melalui kanal YouTube.

"Aku senang banget bisa merilis single kedua . Single ini adalah persembahan dan ucapan syukur terima kasih untuk bundaku," kata Dinda melalui keterangan tertulis, kemarin.

Mahin Aufa selaku A&R Mans Entertainment mengatakan, Dinda adalah pendatang baru di industri musik. Sebelumnya ia pernah merilis single pertama yang merupakan recycle lagu "Sempurna" bersama Andra Ramadhan.

( )

"Dinda merupakan salah satu artis yang kami lihat memiliki prospek cerah ke depan. Selain sangat energik dan antusias untuk berkembang meniti karier, Dinda juga mau terus belajar dalam bernyanyi. Lagu yang dibawakan pada single keduanya adalah persembahan untuk ibunda tercinta," kata Mahin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)