Kulit Cerah Berseri Bagaikan Mochi, Begini Caranya!

Rabu, 09 Desember 2020 - 17:43 WIB
loading...
Kulit Cerah Berseri Bagaikan Mochi, Begini Caranya!
Lululun mendapatkan banyak ulasan positif dari para beauty enthusiast di Indonesia. Foto/Lululun
A A A
JAKARTA - Mochi skin digadang-gadang akan menggeser kepopuleran glass skin yang mengusung tampilan kulit dewy atau basah. Penggunaan sheet mask setiap hari menjadi kunci tampilan ini.

Menurut Ahli Kulit dari Jepang Anju Saito, Jepang termasuk salah satu negara di Asia yang menjadi acuan tren kecantikan. Negeri Matahari terbit ini memperkenalkan istilah kulit mochi yang sedang digemari oleh kalangan beauty enthusiast.

( )

“Kulit mochi diartikan sebagai kondisi kulit dengan tekstur yang halus, lembab, cerah, dan kenyal,” ujar Saito seperti dalam rilisnya.

Tren Mochi Skin, menurut Saito, telah menjadi standar kecantikan di Jepang. Tampilan kulit ini bisa didapatkan dengan menjaga kulit tetap terhidrasi, yaitu dengan memakai sheet mask setiap hari.

Saito menambahkan, untuk mendapatkan kulit mochi, para perempuan di Jepang memiliki kebiasaan menggunakan sheet mask setiap hari. Dengan menggunakan sheet mask setiap hari, essence yang terkandung di dalamnya dapat masuk ke lapisan kulit lebih efektif dan memberikan hasil yang lebih maksimal.

Saito merekomendasikan untuk menggunakan sheet mask setiap hari supaya terhindar dari masalah kulit. “Saya berharap akan semakin banyak orang Indonesia yang mengetahui manfaat besar dari menggunakan sheet mask,” ujar Saito.

Sementara itu, menurut Brand Manager Lululun Indonesia Arista Yolanda, pihaknya melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk perawatan kulit wajah, khususnya sheet mask. “Lululun sendiri telah mendapatkan banyak ulasan positif dari para beauty enthusiast di Indonesia sebagai sheet mask yang praktis penggunaannya dan mampu memberi hasil yang efektif,” ujar Arsita.

Arista menambahkan, dengan 10 menit pemakaian sheet mask setiap hari, kulit akan terasa lembut, kenyal, dan cerah berseri sesuai yang diinginkan kebanyakan perempuan Indonesia. Sheet mask yang Arista hadirkan memiliki keunikan yang tidak dimiliki merek sheet mask manapun.

( )

“Sheet mask ini menggunakan 3-layer-structure dengan moisture water storage tank yang kaya nutrisi pada bagian tengah lembar sheet mask, sehingga mampu mengunci essence dan menjaga agar masker tidak kering,” ujar Arista.

Selain itu material sheet mask yang terbuat dari 100% woven microfiber dengan ketebalan 0,6 mm, mampu mempercepat penetrasi essence sehingga kulit terlihat cerah bercahaya sekaligus kenyal dalam waktu singkat. Bentuk sheet mask juga dirancang supaya pas di wajah, menutup area mata dan hidung. “Sheet mask ini dapat ditarik untuk disesuaikan pada ukuran masing-masing orang,” ujar Arista.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)