K-Game Festival 2020 Bakal Singgahi Kovee VR Theme Park

Rabu, 09 Desember 2020 - 23:26 WIB
loading...
K-Game Festival 2020 Bakal Singgahi Kovee VR Theme Park
Para gamer atau masyarakat dapat merasakan pengalaman baru dan spesial dalam festival K-Game yang berlangsung di Kovee VR Theme Park, Neo Soho Mall, Jakarta, 11-13 Desember 2020. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak alternatif yang bisa dilakukan untuk melepas penat di masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir. Salah satu alternatif yang dapat dilakukan adalah bermain Korean Game di K-Game Festival 2020.

(Baca juga: Dibuat China, Efektifkah Vaksin Sinovac? Ini Penjelasannya! )

K-Game Festival yang diselenggarakan di Indonesia merupakan proyek Dynamic Cast gelaran Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korsel bersama Korean Foundation for International Cultural Exchange (Kofice).

Para gamer atau masyarakat Tanah Air dapat merasakan pengalaman baru dan spesial dalam festival K-Game yang berlangsung di Kovee VR Theme Park, Neo Soho Mall, Jakarta, 11-13 Desember 2020. Sebelumnya, dimulai sejak 9 November, acara ini sukses digelar selama sebulan penuh di Korsel.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/12), Kedutaan Besar Korsel untuk Indonesia menyebutkan jika Kovee VR Theme Park juga menyiapkan dan mengoperasikan sistem reservasi untuk mempersiapkan protokol kesehatan dengan desinfeksi menyeluruh.

Sebanyak 11 perusahaan game Korsel secara khusus telah menciptakan game unik dengan latar belakang webtoon populer dan atraksi Korea untuk festival ini. Atraksi-atraksi indah Korsel seperti Istana Gyeongbokgung, Busan dan Gangneung terdapat dalam permainan. Berbagai karakter webtoon populer Korsel juga ada dalam permainan.

Selain menghadirkan game dari 11 perusahaan game Korsel, festival K-Game ini akan menghadirkan pertunjukan game online melalui saluran game Youtuber terkenal Indonesia, Play With Rega.

(Baca juga: Rayakan 50 Tahun Berkarier, Soneta Grup Rilis Boxset )

Sementara itu, festival K-Game ini juga akan membagikan berbagai hadiah, salah satunya kosmetik Korea. Apabila ingin berpartisipasi dalam acara ini, Anda bisa mendapatkan informasi game dan menandai bidikan bersertifikat Anda di akun Instagram @koveevr.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2759 seconds (0.1#10.140)