Ayu Ting Ting Fitting Baju Pengantin, Ayah Rozak: Tahun Depan InsyaAllah Menikah

loading...
Ayu Ting Ting Fitting Baju Pengantin, Ayah Rozak: Tahun Depan InsyaAllah Menikah
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Foto/Instagram Ayu Ting Tng
JAKARTA - Asmara antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, tampaknya akan berakhir dengan bahagia. Keduanya bahkan diketahui sudah mulai menyicil persiapan pernikahan. Kabar terkait pihak Ayu dan Adit yang telah menjalani fitting baju pernikahan bahkan sempat dibenarkan oleh sang ayah, Abdul Rozak, saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu, 9 Desember 2020.

Sayangnya, kakek dari Bilqis tersebut enggan berbicara banyak terkait persiapan pernikahan putrinya. Asmara antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, tampaknya akan berakhir dengan bahagia. Keduanya bahkan diketahui sudah mulai menyicil persiapan pernikahan.

Kabar terkait pihak Ayu dan Adit yang telah menjalani fitting baju pernikahan bahkan sempat dibenarkan oleh sang ayah, Abdul Rozak, saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu, 9 Desember 2020.

Baca juga : Model Cantik Azka Aurada Meninggal Dunia



Sayangnya, kakek dari Bilqis tersebut enggan berbicara banyak terkait persiapan pernikahan putrinya. Kendati demikian, ia memastikan bahwa hari bahagia itu akan berlangsung pada 2021 mendatang. "Tahun depan InsyaAllah (menikah). Nanti ya dikasih tahu, doain ya," ungkapnya.

Enam tahun menjalani kehidupan sebagai janda Enji Baskoro, Ayu Ting Ting kini tampaknya sudah siap untuk kembali menikah. Belum lama ini ia juga mengenang lagi kisah cintanya dengan Adit Jayusman. Curahan hati mengenai kisah asmaranya ini diungkapkan Ayu Ting Ting di YouTube fotografer kondang tanah air, Rio Motret yang dikutip SINDOnews.com.

Baca juga : 7 Fakta Melisha Sidabutar, Kontestan 35 Besar Indonesian Idol yang Meninggal Dunia



Menurut pedangdut kelahiran Depok 20 Juni 1992 ini, Adit memiliki banyak sifat yang membuatnya luluh dan yakin memilihnya menjadi suami."Ya baik pokoknya. Maksudnya gini, dewasa iya, pokoknya baiklah sesuai seperti apa yang aku mau, Alhamdulillah dan Insya Allah enggak bakal aneh-aneh ," ucap pelantun lagu Tatitut itu.

Berani memutuskan dirinya mantap untuk berpacaran dengan publik figur, Ayu Ting Ting menyebut Adit Jayusman bukan tipe pasangan pencemburu."Nggak (cemburuan) sih sejauh ini. Aku juga enggak, kita sama-sama dewasa dan lebih saling pengertian sih satu sama lain," jelasnya.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top