Tunjukkan Bakatmu di HOT RCTI+ dan Raih Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Kamis, 10 Desember 2020 - 10:40 WIB
loading...
Tunjukkan Bakatmu di HOT RCTI+ dan Raih Hadiah Puluhan Juta Rupiah!
Di HOT RCTI+ semua orang bisa menunjukkan bakat uniknya dan pemenangnya mendapat hadiah puluhan juta rupiah. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat memiliki tujuan untuk memperkenalkan bakat-bakat yang dimiliki seseorang. Selain itu juga bisa berkesempatan untuk berkarir dan mendapatkan hadiah. Seperti yang dilakukan oleh RCTI+ yaitu membuat ajang pencarian bakat yaitu Home of Talent (HOT).

Fitur Home of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+ diperuntukan untuk orang-orang yang ingin menunjukkan berbagai macam bakat yang dimilikinya, mulai dari bakat yang umum hingga bakat yang unik.

Home of Talent (HOT) dapat diikuti dari mana saja, tidak hanya di Indonesia tetapi juga dapat diikuti dari luar Indonesia. Saat ini sangat mudah bagi masyarakat menunjukkan bakatnya melalui kompetisi secara online.

Baca juga : Model Cantik Azka Aurada Meninggal Dunia

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan “Saat ini banyak orang bisa menunjukkan bakatnya dimanapun, dan ini kesempatan yang baik untuk Home Of Talent hadir, dan siapapun bisa mengikuti kompetisi bakat yang ada di aplikasi RCTI+. Cara mengikutinya juga mudah dan gratis”.

Dua pencarian bakat The Art of Magician dan Bike For Lyfe telah diikuti oleh banyak peserta, masing-masing peserta memberikan judul yang menarik sesuai dengan isi dalam video. Salah satunya video kiriman dari Banten Selatan Gowes dalam kompetisi Bike For Lyfe, dalam video diperlihatkan beberapa orang dalam komunitas bergantian menggendong sepedanya melewati jembatan bambu.

Kebersamaan bersama komunitas juga sesekali ditunjukkan di video itu. Ada juga Video kiriman Isal Faisal berjudul “Nembak Cewek Pake Sulap" dalam kompetisi The Art of Magician , Isal Faisal menyatakan cinta dengan menggunakan trik sulapnya. Apakah Isal akan diterima ? Cek selengkapnya di https://hot.rctiplus.com/competitions

Chief Operating Officer RCTI+ Helmi Balfas mengatakan, “Saya optimis fitur Home Of Talent (HOT) dengan kompetisinya, akan banyak yang mengikuti. Serta Saya harapkan dapat menjadi wadah bagi konten creator dan orang-orang berbakat di luar sana dalam menunjukan bakatnya. Semua kompetisi dalam fitur Home of Talent bisa diakses secara mudah dan gratis”.

Baca juga : Ayu Ting Ting Fitting Baju Pengantin, Ayah Rozak: "Tahun Depan InsyaAllah Menikah"

Ada banyak video yang sudah terupload di Home of Talent (HOT), namun hanya akan ada 3 pemenang di setiap kompetisi. Salah satu kriteria penilaian pemenang adalah jumlah vote. Setiap orang dapat memberikan vote pada video yang di favoritkan. Setiap harinya ada 3 kali kesempatan untuk memberikan vote.

Ikuti pencarian bakat online di Home of Talent (HOT) RCTI+. Caranya, pertama download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store, buka aplikasi RCTI+ , klik fitur HOT, pilih menu Competition, pilih kompetisi yang ingin di ikuti, baca syarat dan ketentuan, upload video , share video yang telah diupload ke social media dan ajak teman nonton dan vote video. Ikuti kompetisinya secara gratis dan raih puluhan juta rupiah!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)