Arya Saloka Selalu Bawa Sajadah Hingga Minyak Kayu Putih Saat Syuting

Kamis, 10 Desember 2020 - 11:10 WIB
loading...
Arya Saloka Selalu Bawa Sajadah Hingga Minyak Kayu Putih Saat Syuting
Arya Saloka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setiap harinya pemirsa dibuat penasaran dengan setiap adegan di sinetron Ikatan Cinta , keseruan yang dihadirkan setiap episodenya membuat sinetron ini semakin dicintai terutama para ibu-ibu.

Totalitas para aktor pun terlihat dimana seperti diketahui, lokasi syuting Ikatan Cinta tidak seperti biasanya yang dipusatkan di Ibukota dan demi melancarkan kegiatan syuting yang jauh dari Jakarta, tidak sedikit para artis akhirnya memutuskan untuk menginap di lokasi syuting.

Baca juga : Model Cantik Azka Aurada Meninggal Dunia

Berbagai perlengkapan untuk menginap telah disiapkan, salah satunya adalah Arya Saloka pemeran Aldebaran. Dalam tayangan Youtube Intens Investigasi terlihat pemeran Elsa yaitu Glenca Chysara yang sering berkonflik dalam sinetron dengan Aldebaran mencoba membongkar peralatan pribadi Arya Saloka.

“Aku mau ajak kalian masuk ke basecampnya para pemain Ikatan Cinta, ada Arya. Hai kak Arya, pengen tahu apa aja si yang dibawa menginap,” kata Glenca.

“Baju ada di mobil, ini si perlengkapan syuting, biasa gw bawa sajadah buat solat terus minyak kayu putih, deodoran, sarung, charger, handphone, dompet, perlengkapan mandi. Kalau baju selalu di mobil, perlengkapan gw mah simpel,” ungkap Arya.

Baca juga : Ayu Ting Ting Fitting Baju Pengantin, Ayah Rozak: "Tahun Depan InsyaAllah Menikah"

“Cowok banget lah ya, ternyata se simpel itu ya seorang Aldebaran kalau membawa barang-barang,” timpal Glenca.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)