Ivan Gunawan Perkenalkan Busana Premium dengan Harga Terjangkau

Kamis, 10 Desember 2020 - 11:47 WIB
loading...
Ivan Gunawan Perkenalkan Busana Premium dengan Harga Terjangkau
Melalui label barunya tersebut, desainer yang akrab disapa Igun itu menghadirkan busana kualitas premium dengan harga terjangkau. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Desainer Tanah Air, Ivan Gunawan dikenal telah melahirkan sejumlah label busana yang banyak diminati masyarakat. Terbaru, pria yang sudah belasan tahun malang melintang di dunia fesyen ini memperkenalkan label PU-NYA Ivan Gunawan.

(Baca juga: Melalui AFK Beauty Skincare, Ade Fitrie Kirana Ingin Bantu Masyarakat )

Melalui label barunya tersebut, desainer yang akrab disapa Igun itu menghadirkan busana kualitas premium dengan harga terjangkau. "Saya menjadi desainer Indonesia satu-satunya yang membuat baju dengan kualitas premium namun dengan harga online shop," ujar Igun dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/12).

"Ini bukan sebuah penurunan tapi saya mengerti mengenai kondisi saat ini. Saya ingin memanjakan wanita Indonesia agar tetap bisa berbelanja dan mempercantik diri dengan karya Super Mega Bintang," lanjut desainer kelahiran Jakarta 31 Desember 1981.

Berbeda dengan brand busana sebelumnya, PU-NYA Ivan Gunawan merupakan label busana siap pakai yang bisa menjangkau lebih banyak kalangan. "Di era pandemi seperti sekarang, saya mencari peluang baru dengan membuat ready to wear brand. Ini bukan sekadar ready to wear, tapi saya membuatnya sekelas online shop dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan," paparnya.

Ivan Gunawan Perkenalkan Busana Premium dengan Harga Terjangkau


Dalam merancang produk PU-NYA Ivan Gunawan, Igun mengaku mendapatkan inspirasi dari gaya berbusana Miss Intercontinental Indonesia 2020, Bella Aprilia Sant. Menurutnya, Bella memiliki selera bagus dalam berbusana, style-nya simple, kasual dan enak dilihat. "Saya melihat gaya seperti itulah yang sedang diminati banyak perempuan saat ini," imbuhnya.

Koleksi PU-NYA Ivan Gunawan sendiri menyasar para wanita aktif, ibu rumah tangga dan anak-anak muda. "Dengan bahan premium yang sejuk, baju ini pas untuk dipakai di luar rumah atau yang sekadar di rumah aja. Nyaman dan tidak mudah lecek. Jadi Pas buat dipakai ke manapun," ucapnya.

Sebagai pembuka, koleksi PU-NYA Ivan Gunawan terdiri dari blouse, setelan blouse dan celana, dress dan pleat dress, celana kulot dan basic serta padding vega.

Sementara dalam pilihan warnanya, Igun sengaja memilih warna netral yang bisa dipadupadankan dengan warna dan jenis busana lainnya. "Untuk warna saat ini saya pilih warna earth, dusty pink dan lilac, karena warna ini merupakan warna favorit banyak orang dan bisa dengan mudah di-mix and match," terangnya.

(Baca juga: Enam Manfaat Melahap Dua Buah Pisang Sehari )

Bagi yang berminat untuk mengetahui koleksi PU-NYA Ivan Gunawan, Anda bisa melihatnya melalui akun Instagram @punya.ivangunawan, atau menemuinya di Shopee PU-NYA Ivan Gunawan Official Shop.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)